HerbaKOF - Obat Batuk Herbal Pilihan yang Aman di masa Pandemi COVID-19
Tanggal Posting : Senin, 14 Juni 2021 | 12:07
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 741 Kali
HerbaKOF - Obat Batuk Herbal Pilihan yang Aman di masa Pandemi COVID-19
HerbaKOF memiliki 4 keunggulan: Meredakan segala jenis batuk, Meredakan radang tenggorokan, Melegakan pernapasan, dan Menghangatkan saluran pernapasan.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. HerbaKOF adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari kombinasi 4 bahan herbal asli Indonesia, yaitu: Daun Legundi (Vitex trifolia), Jahe Gajah (Zingiber officinale), daun Saga (Abrus precatorius) dan buah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa). Diproses menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) untuk menghasilkan zat aktif ReconylTM.

OMAI HerbaKOF- satu-satunya obat batuk herbal yang mengandung Buah Mahota Dewa sebagai antiinflamasi. Cara kerja HerbaKOF berdasarkan setiap kandungan herbalnya, sebagai berikut:

  • Antitusif: daun Saga (Abrus precatorius) dan Jahe Gajah (Zingiber officinale) bekerja menekan pusat rangsang batuk.
  • Antiinflamasi: daun Saga (Abrus precatorius) dan buah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) bekerja untuk atasi radang tenggorokan.
  • Trakeospasmolitik: daun Legundi (Vitex trifolia) yang mengandung flavonoid yang berperan untuk melegakan saluran pernapasan khususnya pada penanganan batuk.

HerbaKOF tidak memiliki efek samping yang menyebabkan kantuk dan memiliki empat keunggulan, yaitu: meredakan segala jenis batuk, meredakan radang tenggorokan, melegakan pernapasan, dan menghangatkan saluran pernapasan.

HerbaKOF telah melalui uji toksikologi, sehingga aman digunakan kapan saja, saat dibutuhkan sesuai dosis anjuran.

HerbaKOF dapat digunakan oleh orang dewasa dengan penggunaan: 3 x sehari 1 tablet untuk HerbaKOF Tablet, atau 3 x 15 ml sehari HerbaKOF sirup. Untuk Anak-anak usia 6 - 12 tahun: 3 x 5 ml/sehari HerbaKOF sirup.

Obat Batuk Herbal Pilihan Saat Pandemi

Pada saat pademi COVID-19, menjaga kesehatan agar tidak batuk sangat dianjurkan. Pilihlah obat batuk herbal yang sudah dilakukan uji ilmiah, sehingga Anda terhindar dari batuk.

Jika mulai merasakan gejala batuk atau tenggorokan mulai tidak nyaman, segera konsumsi obat batuk herbal yang aman, agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari.

HerbaKOF sudah masuk dalam Katalog Elektronik (e-Katalog) Sektoral Produk Inovasi, Kategori Kesehatan dan Obat. Masuknya OMAI HerbaKOF dalam e-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP), merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap inovasi bidang kesehatan dan obat.

Dengan masuknya produk OMAI ke dalam e-Katalog Sektoral Produk Inovasi ini, obat-obatan dari bahan alam yang telah diteliti secara saintifik, semakin dipercaya khasiatnya. Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI sebagai obat kuratif atau preventif untuk Kesehatan. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: