STIMUNO Aman Mencegah COVID-19 dan Pemakaian Jangka Panjang
Tanggal Posting : Kamis, 26 Maret 2020 | 09:07
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 1936 Kali
STIMUNO Aman Mencegah COVID-19 dan Pemakaian Jangka Panjang
STIMUNO aman dikonsumsi dalam jangka panjang, termasuk pada saat terjadi pandemi Virus Corona.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Berikut ini informasi penjelasan tentang mengkonsumsi STIMUNO tetap AMAN dalam waktu yang panjang, termasuk saat terjadi pandemi Virus Corona. STIMUNO terbuat dari tanaman obat Meniran (Phyllanthus niruri) yang tumbuh di Indonesia.

STIMUNO adalah IMUNOMODULATOR yang memiliki sertifikat Fitofarmaka- yang artinya telah dibuktikan melalui Uji Klinis di Indonesia untuk keamanan dan khasiatnya. Sampai saat ini, sudah ada penelitian yang menyebutkan bahwa "Stimuno tidak meningkatkan IL-6".

STIMUNO dapat digunakan untuk "PEMAKAIAN JANGKA PANJANG" yang dibuktikan melalui Uji Klinis pada kasus TB Paru dengan penggunaan hingga 6 bulan dan menghasilkan efikasi dan profil keamanan yang baik. Seluruh hasil studi STIMUNO menunjukkan dapat digunakan sebagai imunomodulator untuk memperbaiki sistem imun dan meningkatkan keberhasilan terapi infeksi, termasuk infeksi virus.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi kami di: stimuno@dexa-medica.com

Berita Terkait: STIMUNO Hadir Disejumlah Negara, Tingkatkan Imunitas Saat Pandemi Corona

Referensi:

  • Tjandrawinata RR, Ma’at S, Nofiarny D. Changes in immunological parameters by standardized Phyllantus niruri extract in the pre-clinical and clinical studies. Dexa Media 2005;18(3).
  • Munawar ML, Ginting AK, Wihastuti R, Irianti N, Murni Y, Sutirahayu Y. Manfaat klinik Phyllanthus niruri L. sebagai imunostimulator pada pengobatan TB paru. Departemen Pulmonologi RSPAD Gatot Subroto Jakarta. Dibacakan pada PDPI IX Medan 2002. Inforial.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: