STIMUNO Hadir Disejumlah Negara, Tingkatkan Imunitas Saat Pandemi Corona
Tanggal Posting : Jumat, 20 Maret 2020 | 03:03
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 841 Kali
STIMUNO Hadir Disejumlah Negara, Tingkatkan Imunitas Saat Pandemi Corona
Flyer produk STIMUNO di Kamboja (gambar sebelah kiri) dan penampilan display produk STIMUNO di apotek chain- Mercury di Manila.

JamuDigital.Com-PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Pandemi Virus Corona kini masih mengguncang dunia. WHO per 18 Maret 2020 melaporkan bahwa secara Global: sebanyak 191.127 dikonfirmasi terjangkit Virus Corona, dengan jumlah kematian sebanyak 7.807 jiwa. Salah satu cara pencegahan yang diserukan di seluruh dunia adalah dengan meningkatkan daya tahan tubuh.

Kehadiran produk herbal Indonesia di berbagai negara untuk meningkatkan daya tahan tubuh (imunitas) masyarakat dunia, saat pandemi Virus Corona terjadi seperti saat ini, terasa lebih bermakna karena memberi kontribusi menyehatkan masyarakat global.

Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) STIMUNO- produk obat herbal Indonesia, sudah teruji klinis (Fitofarmaka)- memiliki khasiat sebagai imunomodulator, kini menjadi salah satu pilihan masyarakat dari berbagai negara untuk meningkatkan imunitas tubuh.

Untuk mengetahui kehadiran OMAI STIMUNO di tengah pandemi Virus Corona, Redaksi JamuDigital.Com pada Kamis, 19 Maret 2020 menghubungi: Direktur Eksekutif Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS) PT. Dexa Medica, DR. Raymond Tjandrawinata, Ph.D., MBA, FRSC, Country Manager Glorious Dexa Mandaya- Philippine, Setiadi Wono,  dan General Manager Dynamic Argon, Co., Ltd.- Kamboja, Hendarto.

"Obat Modern Asli Indonesia STIMUNO selain sudah hadir diseluruh wilayah di Indonesia, juga sudah dipasarkan ke pasar global. Kini sudah diekspor ke Kamboja, Filipina, Myanmar, dan Nigeria. Kami terus mencoba memperluas pasar ekspornya," ungkap Raymond Tjandrawinata.

Berita Terkait: Kisah STIMUNO Sukses di Pasar Global

Berita Terkait: Penghargaan STIMUNO, Obat Modern Asli Indonesia

Setiadi Wono mengisahkan bahwa di Manila-Filipina, kini menerapkan enhanced community quarantine, mirip dengan lockdown. Sejak sebelum masa quarantine diberlakukan, STIMUNO menjadi pilihan para dokter di Manila untuk meningkatkan sistem imun. Ketika quarantine diberlakukan seperti sekarang ini, STIMUNO tetap menjadi salah satu pilihan untuk meningkatkan sistem imun.

"Sejumlah local government unit seperti Meycauayan, Obando dan beberapa City yang lain, bahkan melakukan ’emergency purchase’ pengadaan STIMUNO untuk disertakan dalam tata terapi pasien," urai Setiadi Wono menjelaskan kabar gembira ini.

Di Manila, STIMUNO dapat diperoleh di apotek chain seperti Mercury, Watsons, South Star, maupun apotek independen. Sedangkan untuk mengenalkan brand OMAI STIMUNO di Manila, kegiatan edukasi produk dipresentasikan kepada para dokter dan tenaga kesehatan.

Berita Terkait: Mabuhay: Obat Modern Asli Indonesia di Filipina

Sedangkan di Kamboja, Hendarto menjelaskan pada saat COVID19 ini, promosi STIMUNO diposting di media sosial seperti FB, dengan promo discount khusus saat pandemi COVID19. "Respon masyarakat tertarik mencoba STIMUNO setelah diinformasikan bahwa produk herbal ini efektif meningkatkan sistem imun tubuh," jelas Hendarto menceritakan strategi meningkatkan brand STIMUNO.

Di Kamboja, STIMUNO dapat diperoleh di apotek dan klinik yang tersebar di kota Phnom Penh dan juga di province. Pengenalan brand STIMUNO dilakukan kepada profesi kesehatan, seperti kepada para dokter.

Berita Terkait: Strategi Memasarkan OMAI di Kamboja

Strategi pemilihan produk yang memiliki inovasi dan riset ilmiah modern menjadi persyaratan, agar produk yang dipasarkan diapresiasi profesi kesehatan dan diminati konsumen internasional.

Dengan cara ini, penetrasi ke global market dapat bersinambung (kontinyu), sehingga besaran bisnis dapat terus meningkat dan berpotensi meluaskan jaringan ke berbagai negara tujuan ekspor. Pasar global, adalah narasi penting di era digital ini.

Memasuki pasar global- dapat dipastikan akan sangat kompetitif, karena di era pasar bebas ini, lalu lintas perdagangan dunia- mengalir tanpa hambatan yang berarti. Jadi, jika ingin bersinambung memasarkan produk obat herbal Indonesia ke mancanegara, mensyaratkan terpenuhinya keunggulan daya saing produk.

Mengenali sistem kesehatan di mana negara tujuan ekspor obat herbal ditargetkan, mutlak untuk diperhatikan. Sebab, boleh jadi masing-masing negara memiliki kebijakan yang berbeda-beda. Kita bangga herbal Indonesia mendunia! Redaksi JamuDigital.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: