Redakan Nyeri Sendi dengan Bahan Alami Ini
Tanggal Posting : Jumat, 14 Januari 2022 | 06:14
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 65 Kali
Redakan Nyeri Sendi dengan Bahan Alami Ini
Eucalyptus adalah salah satu jenis pohon yang kerap digunakan karena khasiatnya untuk pengobatan. Minyak boreh NOKILIR antara lain mengandung Eucalyptus cajuputi yang jitu mengusir nyeri.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Banyak bahan alami yang dapat menyingkirkan nyeri sendi. Berikut ini menurut dr. Saddam Ismail, bahan alami yang dapat mengurnagi nyeri sendi.

Banyak terdapat produk baik berupa krim maupun salep dengan kandungan bahan yang dapat bermanfaat menghilangkan nyeri persendian, ungkap dr. Saddam Ismail.

Dipaparkan bahwa berdasarkan penelitian, bahan alami satu ini dapat membantu meredakan nyeri sendi seperti pada lutut atau pergelangan tangan.

Dijelaskan oleh dr. Saddam Ismail bahwa bahan alami ini mempunyai kandungan anti nyeri dan anti inflamasi sehingga dapat membantu meredakan nyeri.

dr. Saddam Ismail menyampaikan bahwa bahan ini juga dapat membantu mengatasi nyeri sendi yang diakibatkan oleh osteoarthritis maupun rheumatoid arthritis.

Bahan alami yang dimaksud oleh dr. Saddam Ismail adalah minyak Eucalyptus yang dikenal dengan aroma khas dan segudang manfaat yang dimilikinya.

BREAKING NEWS!

Telah tersedia minyak Boreh Kekinian NOKILIR yang mamu mengusir nyeri sendi mengandung Eucalyptus cajuputi. Dibuat dari sinergi formula 11 bahan alami, NOKILIR telah diresepkan para Dokter Ahli Ortopedi Indonesia. Sebuah apresiasi atas inovasi dari Dua Ahli Farmasi Indonesia yang menciptakan minyak boreh NOKILIR.

Info lengkap NOKILIR: Klik Disini

NOKILIR Usir Nyeri Sendi

Kebanyakan orang Indonesia yang menyamakan kayu putih dengan eucalyptus. Faktanya, kedua tanaman ini berbeda karena kayu putih adalah salah satu spesies eucalyptus dari 900 jenis lainnya. Sama seperti dengan kayu putih, eucalyptus juga dapat memberikan manfaat bagi kesehatan. Apa saja manfaat yang dapat dirasakan? 

Eucalyptus adalah salah satu jenis pohon yang kerap digunakan karena khasiatnya untuk pengobatan. Berasal dari Australia, pohon ini sekarang banyak tumbuh di seluruh dunia dan digunakan karena khasiatnya untuk kesehatan. Manfaat paling besarnya berasal dari minyak perasan dari daunnya yang berbentuk oval, untuk mengurangi rasa nyeri!

(Sumber Berita: https://portaljember.pikiran-rakyat.com/gaya-hidup/pr-163461360/redakan-nyeri-sendi-di-lutut-atau-pergelangan-tangan-dengan-bahan-alami-satu-ini-menurut-dr-saddam-ismail). Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: