Kreatif Social Distancing Versi Jamu Digital
Tanggal Posting : Rabu, 25 Maret 2020 | 06:03
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 336 Kali
Kreatif Social Distancing Versi Jamu Digital
Kreatif Social Distancing Versi Jamu Digital

JamuDigital.Com-PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Untuk mengisi kegiatan di rumah saat Social Distancing diserukan pemerintah, JamuDigital mengadakan lomba menulis cerita bertema: "Pengalaman Minum Empon-Empon/Jamu Indonesia", bagi warga Vila Pertiwi Depok-Jawa Barat pada Minggu, 22 Maret 2020.

Kegiatan lainnya adalah minum Jamu Empon-Empon di RT10/RW13 di rumah masing-masing, JamuDigital membagikan satu paket ramun Empon-Empon (Kunyit, Jahe dan Temulawak) sehingga warga RT10/RW13 dapat mencoba merasakan minum Jamu Empon-Empon untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

"Indonesia Semangat, Kuat Melawan Corona"

Pemenang Lomba Menulis Empon-Empon

Untuk lomba menulis, Tim Jamu digital menyediakan hadiah: Rp. 1 juta, dan Paket  (Madu, Sari Kurma dan Empon-Empon) bagi pengirim tulisan terbaik.

Ketentuan lomba:

  • Kirim karya tulis Anda ke WA ini: 0811174496, paling lambat hari Senin, 23 Maret 2020, pukul 24.00 wib.
  • Pemenang diumumkan pada Selasa, 24 Maret 2020 pukul 24.00 wib.
  • Panjang tulisan maksimal 10 Paragraf.
  • Setiap warga Vila Pertiwi boleh mengirim lebih dari satu artikel.
  • Ajak keluarga Anda di rumah untuk mengikuti kegiatan kreatif ini. Kirimkan semua kreatifitas anggota keluarga Anda via WA diatas.

Setelah dilakukan penilaian oleh Tim JamuDigital, ditetapkan sebagai pemenang Lomba Menulis Empon-Empon adalah: Sdri. Leny, Kader Posyandu RW13, Vila Pertiwi Depok. Terima kasih kepada warga Vila Pertiwi yang sudah ikut berpartisipasi mengikuti lomba menulis cerita Empon-Empon. Hadiah akan diserahkan hari Rabu, 25 Maret 2020. Redaksi JamuDigital.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: