Jitu Atasi Demensia. Minum OMAI Memodex Mengandung Bio Active Fraction Phycentin
Tanggal Posting : Selasa, 22 Februari 2022 | 17:09
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 384 Kali
Jitu Atasi Demensia. Minum OMAI Memodex Mengandung Bio Active Fraction Phycentin
OMAI Memodex mengandung ekstrak Phycentin, diproduksi dengan Advanced Fractionation Technology memperlancar peredaran darah, meningkatkan fungsi kognitif dan memproteksi otak.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Hati-hati jika Anda sering kurang tidur. Kurang tidur dapat membuat daya ingat seseorang jadi menurun. Berdasarkan studi Division of Sleep and Circadian Disorders di Birmingham, Inggris, ditemukan bahwa seseorang yang gelisah di tengah malam karena kesulitan tidur/tidur kurang dari lima jam semalam, memiliki resiko dua kali lipat mengalami demensia.

Kondisi tersebut tentunya jauh berbeda apabila dibandingkan dengan mereka yang mendapat waktu tidur tujuh hingga delapan jam

Kurangnya waktu tidur menyebabkan otak tidak memiliki waktu yang cukup untuk membersihkan protein beta-amiloid dengan benar. Protein tersebut akhirnya membentuk endapan racun yang menempel diantara sel-sel otak dan merupakan satu dari beberapa penyebab utama demensia.

Penemuan ini menjelaskan hubungan antara kekurangan tidur dan resiko demensia serta mengkonfirmasi pentingnya upaya untuk membantu memastikan orang lanjut usia mendapatkan tidur yang cukup setiap malam.

Sampai saat ini, belum terdapat pengobatan untuk gangguan Demensia. Namun, terdapat sejumlah terapi yang dapat diberikan pada penderita, yang berguna untuk menggantikan transmitter acetyl choline yang sudah jauh berkurang. Meski belum dapat menyembuhkan, hal ini berguna agar penurunan kognitif tidak terjadi progresif.

OMAI Memodex Jitu Atasi Demensia

Salah satu terapi yang aman dikonsumsi adalah dengan mengonsumsi Memodex, Obat Modern Asli Indonesia yang mengandung ekstrak Phycentin, diproduksi dengan Advanced Fractionation Technology. Memodex aman dikonsumsi untuk membantu memperlancar peredaran darah, sehingga dapat membantu meningkatkan fungsi kognitif dan memproteksi otak.

Setiap 1 kapsul Memodex mengandung 250 mg Bio Active Fraction (BAF) Phycentin yang berguna membantu menjaga kesehatan serebrovaskular dengan berbagai mekanisme, salah satunya vasodilatasi; serta dapat menjaga kemampuan kognitif melalui mekanisme antioksidan dan neuroprotektor.

BAF Phycentin adalah kombinasi bahan herbal yang terdiri dari Centella asiatica atau dikenal dengan nama Pegagan yang juga sering disebut sebagai tanaman tonik otak dan Phyllanthus niruri, tanaman yang tumbuh subur di daerah tropis dan dikenal dengan nama lain meniran.

Centella asiatica mengandung 3 senyawa triterpene (asiatic acid, madecassic, dan asiaticoside) yang bekerja menjaga kesehatan pembuluh darah dan sirkulasi darah.  Centella asiatica juga memiliki sifat antioksidan yang bekerja memproteksi otak dari kematian sel akibat stress dan meningkatkan pertumbuhan sel dendrit.

Sedangkan Phyllanthus Niruri memiliki kandungan flavonoid yang bekerja sebagai antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas.

Selain itu studi juga menunjukkan konsumsi ekstrak Phyllanthus niruri dapat meningkatkan respons imun spesifik dan non spesifik. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: