Universitas Ngudi Waluyo adakan Start Your Creative Be a Great Pharmapreneur
Tanggal Posting : Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:26
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 350 Kali
Universitas Ngudi Waluyo adakan Start Your Creative Be a Great Pharmapreneur
Mari ikuti Kuliah Tamu "Smart Your Creative Be a Great Pharmapreneur" yang diselenggarakan oleh Program Studi Farmasi Fakultas Kesehatan UNW, Sabtu, 30 Oktober 2021.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Kuliah Tamu Mata Kuliah Kewirausahaan dalam bidang kefarmasian merupakan salah satu kegiatan yang dapat meningkatkan pengetahuan mahasiswa dalam membangun bisnis atau usaha dibidang kefarmasian.

Melihat hal tersebut, Program Studi Farmasi Fakultas Kesehatan Universitas Ngudi Waluyo mengadakan Kuliah Tamu Mata Kuliah Kewirausahaan “Start Your Creative Be a Great Pharmapreneur” pada Sabtu, 30 Oktober 2021 pukul: 07.30 - Selesai secara daring.

Kuliah Tamu ini akan menampilkan pembicara:

Tujuan umum dari kuliah tamu dan kuliah pakar ini adalah sebagai berikut: Membekali pemahaman dan keahlian berbisnis dalam dunia farmasi pada mahasiswa dan tenaga kefarmasian agar mampu menghadapi Era Revolusi Industri 5.0 Pelayanan Kefarmasian

Tujuan khusus: Untuk menanamkan kesadaran akan banyaknya peluang dalam bisnis kefarmasian. Untuk memberikan pemahaman bahwa ahli farmasi tidak cukup hanya dengan memiliki knowledge, skills, attitude dalam keprofesiannya anmun harus dibekali dengan kemampuan mengelola barang (handling materials).

Dan keahlian dalam berbisnis akan lapangan pekerjaan. Mampu mengimplementasikan asuhan kefarmasian di Era Revolusi 5.0. Mampu menjadi Pharmapreneur yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

Acara ini Free E-Sertifikat. Link Registrasi: bit.ly/kuliahtamukwufarmasi. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: Lina (081901488477) dan Fania (081281237446). Redaksi JamuDigital.Com

Kuliah Tamu UNW


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: