KOJAI dan Gujati 59 Ikuti Pameran Perjalanan Rempah Indonesia
Tanggal Posting : Minggu, 12 Januari 2020 | 12:55
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 122 Kali
KOJAI dan Gujati 59 Ikuti Pameran Perjalanan Rempah Indonesia
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo saat melintas stand pameran KOJAI dan GUJATI 59 berbincang sejenak dengan Founder JamuDigital, Karyanto.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. KOJAI dan Gujati 59 mengikuti Pameran Perjalanan Rempah Indonesia, sejumlah Kepala Daerah hadir pada kegiatan yang digelar di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta pada 10-12 Januari 2020.

Pameran nasional dengan tema "Bangun Komitmen Indonesia Berdikari" dalam rangka HUT ke- 47 PDI Perjuangan dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) 2020 yang dihadiri dari berbagai sektor industri, termasuk industri Jamu.

Provinsi Jawa Tengah melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah menampilkan Koperasi Jamu Indonesia (KOJAI) didukung oleh industri Jamu Gujati 59 yang menampilkan produk unggulannya- hadir bersama-sama dengan ratusan stand pameran lainnya.

Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri membuka Rakernas 2020 PDI Perjuangan, yang dihadiri: Presiden RI., Joko Widodo, Wakil Presiden RI., Ma’ruf Amin, dan sejumlah mantan Wakil Presiden RI.: Try Sutrisno, Jusuf Kalla dan Boediono.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sempat keliling ke berbagai stand, dan sempat melihat sejenak stand pameran KOJAI yang menampilkan produk-produk unggulan dari Gujati 59.

Sekilas Gujati 59. Jamu Gujati 59 pada awalnya dipasarkan dengan nama jamu "Gunung Jati" sesuai dengan nama perusahaan yaitu Perusahaan Jamu (PJ) Gunung Jati, yang didirikan pada tanggal 22 Desember 1989 di Cirebon. Pada saat itu perusahaan ini beroperasi sebagaimana layaknya suatu usaha "home industry" dengan beberapa karyawan dan daerah pemasaran yang sangat terbatas.

Berita Terkait: Produk GUJATI 59, Menjaga Kesehatan Masyarakat

Berita Terkait: Gujati 59 Tingkatkan Mutu, agar Mampu Bersaing

Gujati 59

Pada tahun 1996 PJ Gunung Jati berubah bentuk menjadi Perseroan Terbatas, yaitu PT GUJATI 59 UTAMA. Nama Gunung Jati disingkat menjadi Gujati dengan alasan lebih praktis dan mengena untuk tujuan pemasaran merk. Kemudian berubah lagi menjadi merk seperti yang sekarang ini yakni Gujati59.

Dengan berbagai pertimbangan, maka sejak 2003 perusahaan memindahkan aktivitas produksi ke Desa Gupit, Kec. Nguter, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah. Diharapkan dengan kepindahan ke daerah Sukoharjo ini perusahaan akan dapat terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan visi dan misi yang telah dicanangkan.

Gujati 59 menaruh perhatian pada produk-produk untuk menjaga kesehatan (preventif), terutama untuk menjaga kesehatan dan pertumbuhan anak-anak. Lestarikan Jamu Indonesia. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: