Menelisik Potensi Bisnis TOGA Kota Depok untuk UMKM Berdaya Saing
Tanggal Posting : Selasa, 7 Desember 2021 | 19:17
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 194 Kali
Menelisik Potensi Bisnis TOGA Kota Depok untuk UMKM Berdaya Saing
Direktur PT. Global Jamu Indonesia, Karyanto akan mengupas makro strategis dan mikro strategis pemanfaatan TOGA untuk kegiatan usaha skala UMKM.

JamuDigital.Com- Media Jamu, Nomor Satu. Peluang usaha memanfaatkan TOGA (Tanaman Obat Keluarga) terbuka luas ditengah pandemi COVID-19 dan era new normal, dimana masyarakat makin peduli untuk meningkatkan imunitas (daya tahan tubuh).

Dalam rangka silaturrahim dan meningkatkan potensi POKTAN & KWT Kecamatan Cilodong, Depok, Jawa Barat di bidang tanaman herbal, KTNA Kecamatan Cilodong mengadakan kegiatan NGOBRAS (Ngobrol Bareng Santai).

Menampilkan narasumber Drs. Karyanto, MM, Direktur PT. Global Jamu Indonesia, alumni Farmasi UGM sebagai mentor dengan tema "Peluang & Tantangan Usaha Tanaman Obat Keluarga (TOGA)"

Kegiatan akan diadakan pada Kamis, 9 Desember 2021, pukul 09.30 - 11.30 WIB, di Kedai Kebun BBM., Depok, Cilodong. Pada kesempatan ini, Ustadz Qurtifa Wijaya, SAg., Anggota DPRD Kotak Depok, Fraksi-PKS, berkenan hadir dan memberikan sambutan seputar "Peluang Permodalan POKTAN/KWT."

Karyanto akan menyampaikan kondisi makro stategis potensi biodiversitas Indonesia yang sangat besar potensinya untuk dijadikan bahan baku obat alami, termasuk di dalamnya potensi TOGA sebagai bisnis yang memiliki daya saing, untuk ikut serta meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui produk Jamu.

Juga akan dikupas tentang mikro strategis bisnis TOGA yang dapat dijadikan bagian yang penting dalam membentuk UMKM yang berdaya saing melalui pemanfaatan TOGA untuk kegiatan usaha skala UMKM.

Demikian undangan yang diterima dari Ketua KTNA Cilodong-Depok, Tanti Guntari untuk para anggota KTNA Cilodong dalam upaya untuk terus meningkatkan kompetensi dan membuka peluang-peluang bisnis skala UMKM. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: