Kabar Korporasi

X-Jin: Produk Gujati 59 untuk Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Hari Jantung Sedunia diciptakan oleh organisasi World Heart Federation (WHF) sebagai bentuk perjuangan melawan penyakit kardiovaskular dan mengurangi beban penyakit jantung secara global.

X-Jin salah satu produk andalan Gujati 59 yang terbuat dari Gula Aren, Jinten Hitam dan Jahe. Diproduksi dari bahan-bahan alam pilihan serta diolah secara modern dan higienis sehingga berkualitas dan berkhasiat untuk memelihara daya tahan tubuh.

Gula Aren berasal dari nira dan mengandung glukosa, protein mineral dan vitamin. Warna cokelat pada Gula Aren adalah kandungan serat makanan yang bermanfaat untuk kesehatan pencernaan. Salah satu keunggulan Gula Aren adalah proses larutnya ke dalam cairan tubuh berlangsung dalam tempo yang lama (perlahan-lahan). Karena itu, Gula Aren mampu memberikan energi dalam rentang waktu yang lebih panjang. Selain itu, Riboflavin yang kandungannya melancarkan metabolisme dan memperbaiki sel sehingga membuat stamina tetap prima.

Jinten Hitam atau popular juga disebut habbatussauda merupakan rempah-rempah yang mempunyai banyak manfaat. Tanaman ini telah dikenal sejak ribuan tahun yang lalu dengan bijinya berbentuk butiran kecil berwarna hitam sebagai obat. Manfaat dari Jinten hitam mencakup banyak hal, terutama di bidang medis tanaman ini mempunyai khasiat memperkuat sistem kekebalan tubuh dari serangan virus, kuman dan bakteri. Dengan kandungan asam linoleat (Omega 6) dan asam linolenat (Omega 3). Jinten hitam kaya akan PUFA dalam pengaruhnya terhadap penurunan kadar kolesterol LDL (Low Density Lipoprotein) yang merupakan faktor resiko terjadinya penyakit jantung koroner.  Jinten hitam dapat meningkatkan daya ingat, kecerdasan dan relativitas sel. Jinten hitam juga memperbaiki peredaran darah ke otak dan sangat cocok diberikan pada anak usia pertumbuhan dan lansia. Unsur Sapion yang terdapat pada jinten hitam berfungsi untuk mempertahankan diri dari perubahan lingkungan, gangguan tidur dan menghilangkan stress.

Jahe (Zingiberis officinale) adalah tanaman obat asli Asia yang sangat baik bagi kesehatan. Penelitian modern telah membuktikan secara ilmiah berbagai manfaat jahe, antara lain :

  • Menurunkan tekanan darah tinggi (hipertensi). Jahe merangsang pelepasan hormon adrenalin dan memperlebar pembuluh darah, sehingga darah mengalir lebih cepat dan lancar serta memperingan kerja jantung.
  • Membantu pencernaan. Jahe mengandung enzim pencernaan yaitu protease dan lipase yang efektif mencerna protein dan lemak.
  • Mencegah mual. Jahe mampu memblok serotonin, yaitu senyawa kimia yang dapat menyebabkan perut berkontraksi sehingga timbul rasa mual, termasuk mual akibat mabuk perjalanan.
  • Membuat lambung menjadi nyaman. Jahe meringankan kram perut dan membantu mengeluarkan angin.
  • Menetralkan radikal bebas. Jahe mengandung antioksidan yang membantu menetralkan efek merusak yang disebabkan oleh radikal bebas di dalam tubuh.

Dapat dipesan melalui
Shopee       : www.shopee.co.id/gujati59
Tokopedia   : www.tokopedia.com/staroutlet
WhatsApp   : 081548494950 (Telpon/sms)
Website      : www.jamugujati.com. ADVERTORIAL

Baca Juga

Copyright 2019. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: