Digitalisasi Jamu

Menkes RI., Nila Moeloek tentang Jamu Digital: Bagus dan Teruskan

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Menteri Kesehatan RI., Prof. Dr. dr. Nila Farid Moeloek, Sp.M (K). mendapat penjelasan singkat dari Founder Jamu Digital, Karyanto tentang Media Online & Marketplace Jamu Digital usai membuka dan memberikan arahan pada "Simposium Pengembangan Industri Obat Tradisional dan Peningkatan Penggunaan Obat Tradisional 2019" yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Kemenkes RI., di Yogyakarta, pada 20 Agustus 2019.

Pada kesempatan tersebut, Karyanto memberikan buku profil Jamu Digital yang berisi tentang kegiatan dan sinergi yang telah dilakukan bersama para stakeholders Jamu Indonesia selama dua tahun berjalan ini.

"Bagus dan teruskan...," kata Menkes RI., Nila Farid Moeloek menanggapi penjelasan Karyanto tentang eksistensi Jamu Digital- yang kehadirannya untuk mendukung branding Jamu Indonesia dan meningkatkan akses pasar Jamu Indonesia. Redaksi Jamu Digital.Com.

Keterangan Foto: Menkes RI., Nila Farid Moeloek saat menerima buku Profil Jamu Digital dari Founder Jamu Digital, Karyanto.

Baca Juga

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: