Kabar Korporasi

Kepala BPOM Sampaikan Strategi Percepatan Pengembangan Industri Fitofarmaka di Event Internasional

JamuDigital.Com. Badan POM memberikan perhatian penuh terhadap pengembangan produk herbal termasuk fitofarmaka, agar selain memenuhi kebutuhan dalam negeri, juga agar produk herbal asli Indonesia seperti jamu dapat mendunia. Hal ini disampaikan Kepala Badan POM saat pidato pada "The 27th Annual Meeting of International Congress on Nutrition and Integrative Medicine (ICNIM) di Sapporo, Jepang, Minggu, 28 Juli 2019.

Sejalan dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2016 tentang Percepatan Pengembangan Industri Farmasi dan Alat Kesehatan, Badan POM telah menginisiasi pembentukan Satuan Tugas Nasional (Satgas) Percepatan Pengembangan dan Pemanfaatan Jamu dan Fitofarmaka yang terdiri dari lintas sektor terkait dan mendapat dukungan penuh dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan serta Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Apa saja materi yang dikemukakan oleh Kepala BPOM diajang tersebut, silakan klik: http://www.jamudigital.com/berita?id=Kepala_BPOM_Sampaikan_Strategi_Percepatan_Pengembangan_Industri_Fitofarmaka_di_Event_Internasional

Baca Juga

Copyright 2019 @ www.jamudigital.com

All Right Reserved

Jamu Digital: Jamu Indonesia Mendunia