Zat Aktif Silfamin HerbaCOLD, Tuntaskan Radang Tenggorokan
Tanggal Posting : Selasa, 14 Juni 2022 | 21:39
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 166 Kali
Zat Aktif Silfamin HerbaCOLD, Tuntaskan Radang Tenggorokan
HerbaCOLD kini sudah ada di dalam katalog elektronik (e-Katalog) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Radang tenggorokan merupakan kondisi peradangan yang terjadi pada bagian tenggorokan (faring) yang biasa disebabkan oleh infeksi virus dan bakteri.

Radang tenggorokan juga dapat disebabkan oleh cuaca ekstrem. Cuaca ekstrem beberapa hari terakhir yang menyerang beberapa wilayah di Indonesia, membuat kita harus extra hati-hati dalam menjaga kesehatan tubuh.

1.Radang Tenggorokan Mengintai

Radang tenggorokan kerap kali disebut juga dengan panas dalam. Dan cuaca panas pun dapat menyebabkan seseorang mengalami panas dalam atau radang tenggorokan.

Beberapa gejala jika Anda mengalami radang tenggorokan akut, diantaranya: rasa sakit di tenggorokan saat menelan, tenggorokan terasa kering, bahkan bisa sampai munculnya demam yang ringan.

Cara paling mudah untuk membantu meringankan sakit tenggorokan adalah dengan minum air hangat. Air hangat bisa membantu melembabkan tenggorokan yang terlalu kering akibat pengaruh udara.

2. Dual Action Khasiat Silfamin HerbaCOLD

Jika radang tenggorokan mulai mengganggu aktivitas, sebaiknya Anda konsumsi obat herbal yang aman. Redakan radang tenggorokan dengan konsumsi HerbaCOLD.

HerbaCOLD adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari Jintan Hitam (Nigella sativa), dan buah Mahkota dewa (Phaleria marcrocarpa pericarpium) yang diproses menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) menghasilkan zat aktif SilfaminTM.

SilfaminTM mengadung salah satu bahan baku Jintan hitam atau dikenal juga dengan nama Habbatus sauda yang sudah dikenal luas memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh seperti imunitas dan juga flu.

SilfaminTM bekerja melalui dual action yaitu meningkatkan sistem imun agar lebih tahan terhadap flu dan menurunkan inflamasi/radang, sehingga radang tenggorokan dapat disembuhkan.

Zat Aktif SilfaminTM dalam HerbaCOLD sudah dilakukan uji farmakologi dan uji toksikologi, sehingga dapat dibuktikan khasiat serta keamanannya.

Kini telah hadir HerbaCOLD Forte dengan komposisi zat aktif SilfaminTM sebanyak 2x lipat bagi orang yang membutuhkan dosis ganda dalam membantu meredakan radang tenggorokan.

Dosis HerbaCOLD: 2x sehari 2 tablet untuk dewasa; dan anak-anak (usia 6-12 tahun) 2x sehari 1 tablet, sedangkan dosis HerbaCOLD Forte : 2x sehari 1 tablet untuk dewasa (usia lebih dari 12 tahun).

OMAI direkomendasikan dalam Tatalaksana COVID-19 untuk dapat menjadi terapi pendukung dalam memperbaiki gejala ringan pada pasien COVID-19, dan salah satunya adalah OMAI HerbaCOLD untuk membantu mengatasi gejala radang tenggorokan dan meningkatkan sistem imun tubuh.

HerbaCOLD kini juga sudah ada di dalam katalog elektronik (e-katalog) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat.

HerbaCOLD semakin dipercaya khasiatnya karena menjadi salah satu produk OMAI yang sudah masuk dalam e-katalog ini. Karena itu, Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI HerbaCOLD sebagai obat kuratif untuk atasi flu dan menurunkan inflamasi/radang yang aman. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: