Trend Penggunaan Bahan Fraksi pada Obat Tradisional dan Probiotik pada Produk Suplemen
Tanggal Posting : Selasa, 14 September 2021 | 06:06
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 93 Kali
Trend Penggunaan Bahan Fraksi pada Obat Tradisional dan Probiotik pada Produk Suplemen
Ccoaching clinic kepada Pimpinan Pelaku Usaha di Bidang Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan diharapkan meningkatkan informasi tentang bahan baku.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Badan POM akan mengadakan  Webinar Series dengan tema "Trend Penggunaan Bahan Fraksi pada Produk Obat Tradisional dan Probiotik pada Produk Suplemen Kesehatan," pada Rabu, 15 September 2021. Waktu: 08.00 WIB- selesai, secara daring.

Hal ini dalam rangka meningkatkan pemahaman pelaku usaha dalam pengkategorian obat tradisional dan suplemen kesehatan serta pemenuhan persyaratan dokumen registrasi.

Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, Badan POM akan mengadakan coaching clinic kepada Pimpinan Pelaku Usaha di Bidang Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan.

Direktur Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, Badan POM, Dra. Dwiana Andayani, Apt dalam surat undangannya, menjelaskan agenda coaching clinic sebagai berikut:

  • Pemaparan materi dan diskusi interaktif mengenai Registrasi Produk Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan oleh Direktur Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan dan Kosmetik, Badan POM.
  • Sharing session: Pemanfaatan Bahan Baku Bentuk Fraksi dan Isolat pada Produk Obat Tradisional dan Suplemen Kesehatan (Narasumber: Dr. apt. Elfahmi, M.Si)
  • Sharing session: Perkembangan dan Pemanfaatan Produk Probiotik untuk Kesehatan (Narasumber: Prof. Dr. Ir. Endang Sutriswati Rahayu, MS)
  • Post-test Pengisian kuesioner evaluasi kegiatan Penutupan Direktorat Registrasi Obat Tradisional, Suplemen Kesehatan, dan Kosmetik. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: