Tiga Gejala COVID-19 Omicron: Batuk, Mudah lelah dan Pilek. Minum HerbaKOF-Obat Batuk Herbal Alami
Tanggal Posting : Senin, 27 Desember 2021 | 11:30
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 280 Kali
Tiga Gejala COVID-19 Omicron: Batuk, Mudah lelah dan Pilek. Minum HerbaKOF-Obat Batuk Herbal Alami
Saat ini HerbaKOF hadir dengan kemasan praktis stickpack yang dapat dibawa kemana pun termasuk saat berkendara ataupun beraktivitas di luar rumah.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Tiga gejala yang dialami kebanyakan pasien COVID-19 varian Omicron: Batuk, Mudah lelah dan Pilek atau Hidung tersumbat. Segera minum obat herbal alami-HerbaKOF untuk mengatasi batuk.

Sebuah laporan yang dikeluarkan oleh Pengendalian Pencegahan Penyakit Amerika Serikat, terungkap sebanyak 89% pasien Omicron mengeluhkan gejala batuk, sedangkan mudah lelah dirasakan oleh 65% pasien. Banyak pasien varian Omicron ini yang mengaku mengalami pilek dan hidung tersumbat dengan jumlah 59 pasien (sumber: cnbcindonesia.com, 23 Desember 2021).

Berdasarkan laporan kasus Omicron yang ada di Indonesia juga disebutkan bahwa gejala umum yang terlihat adalah batuk (sumber: health.detik.com, 25 Desember 2021).

Varian Omicron diketahui dapat mengganggu sistem kesehatan karena sifatnya yang mudah menular. Untuk itu, tetap terapkan Protokol Kesehatan dalam keseharian kita dengan menerapkan 5M.

Jika mengalami gejala batuk seperti tenggorokan gatal, sebagai pertolongan pertama, sebaiknya redakan segera dengan mengonsumsi obat batuk yang aman, agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari, misalnya obat batuk alami HerbaKOF.

HerbaKOF adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) untuk mengatasi gejala awal batuk yang terbuat dari kombinasi 4 bahan herbal asli Indonesia: Daun Legundi (Vitex trifolia), Jahe Gajah (Zingiber officinale), Daun Saga (Abrus precatorius) dan Buah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) yang diproses melalui teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT), untuk menghasilkan zat aktif ReconylTM .

Mekanisme kerja HerbaKOF untuk meredakan segala jenis batuk tanpa kantuk, yaitu: menekan rangsang batuk, mengatasi radang tenggorokan, melegakan pernafasan, dan menghangatkan saluran pernafasan.

HerbaKOF telah melalui uji toksikologi, sehingga aman digunakan kapanpun saat dibutuhkan sesuai dosis anjuran.

HerbaKOF dapat digunakan oleh orang dewasa dengan penggunaan 3 x sehari 1 tablet untuk HerbaKOF Tablet atau 3 x 15 ml sehari HerbaKOF sirup dan anak-anak usia 6 - 12 tahun 3 x 5 ml sehari HerbaKOF sirup.

Saat ini HerbaKOF hadir dengan kemasan praktis stickpack yang dapat dibawa kemana pun termasuk saat berkendara ataupun beraktivitas di luar rumah.

Mulai merasakan gejala batuk atau tenggorokan gatal? HerbaKOF aja! *) Progam Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: