Tahun 2019: Gujati 59 Makin Serius Menggarap Pasar Tradisional
Tanggal Posting : Senin, 21 Januari 2019 | 08:37
Liputan : Redaksi - Dibaca : 1831 Kali
Tahun 2019: Gujati 59 Makin Serius Menggarap Pasar Tradisional
Gujati 59 Meluncurkan Varian Kemasan Renteng: Jamu Helios untuk Anak-Anak.

JamuDigital.Com. Tahun 2019 ini, PT Gujati 59 Utama makin serius menggarap pangsa pasar tradisional (wet market). Untuk go retail ke wet market, maka sejumlah produk Jamunya telah diluncurkan varian kemasan barunya, yaitu dalam kemasan renteng untuk Jamu Anak Helios Susu- Jamu plus susu.

Direktur Utama PT Gujati 59 Utama, Agung Shusena menjelaskan secara komposisi Jamu Anak Helios Susu, tidak ada perubahan. "Ini hanya variasi cara menjualnya saja. Jika dulunya hanya di kemas dalam box terbatas dijual di toko-toko dan agen Jamu. Sekarang dengan kemasan renteng dapat digantug di warung-warung di pasar-pasar. Ini bagian dari strategi go retail ke wet market," jelasnya kepada Redaksi JamuDigital.Com, Senin pagi, 21 Januari 2019.

Jamu Anak Helios memiliki varian rasa sebanyak lima macam, yaitu: Helios Strawberry Susu, Helios Susu, Helios Coklat Susu, Helios Anggur Susu, Helios Strawberry.

Helios Strawberry, Komposisi: Curcumae domesticae Rhizoma (Rimpang Kunyit), Kaempferia Rhizoma (Rimpang Jahe), Glycirrhiza Radix (Akar Kayu Manis), Daucus Carrota (Wortel), Honey Powder (Madu), Strawberry (Strawberry/Flavour), Saccharum album (Gula Pasir).

Helios Coklat Susu, Komposisi: Curcumae domesticae Rhizoma (Rimpang Kunyit), Kaempferia Rhizoma (Rimpang Kencur), Daucus Carrota (Wortel), Honey Powder (Madu), Milk (Susu), Saccharum album (Gula Pasir).

Khasiat: Memelihara kesehatan anak (supaya tidak mudah sakit), membantu memperbaiki nafsu makan, membantu memelihara kesehatan, fungsi pencernaan (perut kembung, cacingan, dan lain-lain).

  • Rimpang Kunyit : Merangsang nafsu makandan mengobati gangguan pencernaan pada Anak seperti perut kembung dan cacingan.
  • Rimpang Jahe: Melancarkan peredaran darah sehingga nutrisi makanan yang dicerna dengan mudah dialirkan ke seluruh tubuh terutama otak untuk perkembangan anak yang optimal
  • Rimpang Kencur: Menambah nafsu makan dan meningkatkan daya tahan tubuh
  • Rimpang Temu Hitam: Bersinergi dengan khasiat Rimpang Kunyit untuk membantu memperbaiki nafsu makan dan membantu mengatasi masalah pencernaan
  • Sari Wortel: Mengandung Betakaroten untuk menjaga kesehatan mata serta membatu menjaga daya tahan tubuh
  • Susu: Mengandung protein, kalsium, kolin dan B1 untuk membantu pertumbuhan dan perkembangan tubuh anak.

"Gujati 59 menaruh perhatian pada produk-produk untuk menjaga kesehatan (preventif), terutama untuk menjaga kesehatan dan pertumbuhan anak-anak. Pesan kami, kepada masyarakat Indonesia, kagalah kesehatan kita, dengan rutin mengkonsumsi Jamu, produk asli bangsa kita yang telah terbukti berabad-abad, mampu menjadi solusi kesehatan nenek moyang kita," Agung Shusena menegaskan. Redaksi JamuDigital.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2019 @ www.jamudigital.com

All Right Reserved

Jamu Digital: Jamu Indonesia Mendunia