Strategi Produk Mustika Ratu, Berdaya Saing Internasional
Tanggal Posting : Minggu, 1 November 2020 | 07:10
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 169 Kali
Strategi Produk Mustika Ratu, Berdaya Saing Internasional
Kusuma Ida Anjani saat menjadi pembicara pada Serial Webinar yang dilaksanakan oleh Krista Exhibitions bersama GP. Jamu pada 30 Oktober 2020.

JamuDigital.Com- MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Lima strategi Mustika Ratu agar produknya memiliki daya saing internasional. Apa saja itu ya..? Simak pemaparan Kusuma Ida Anjani, Direktur Pengembangan Bisnis & Inovasi PT. Mustika Ratu, Tbk.

Kusuma Ida Anjani memaparkan hal tersebut saat menjadi pembicara pada Serial Webinar yang dilaksanakan oleh Krista Exhibitions bersama GP. Jamu dengan tema: "Jamu Modern, Suplemen Kesehatan, Kosmetik, Rempah-Rempah Indonesia dan Pengusaha UKM Terobos Pasar Negara-Negara Timur Tengah & Negara OKI", pada 30 Oktober 2020.

Sejumlah pejabat terkait memberikan kata sambutan, yaitu: Teten Masduki, Menteri Koperasi & Usaha Kecil dan Menengah RI., Putri Kuswisnu Wardhani, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Dwi Ranny Pertiwi Zarman, Ketua Umum GP Jamu, dan Daud D. Salim, CEO Krista Exhibitions.

Para pembicara lainnya yang tampil, adalah:

  • Arief Hidayat, Wakil Duta Besar Indonesia untuk Saudi Arabia
  • Iwan Suyudhie Amri, Duta Besar Indonesia untuk Republik Islam Pakistan
  • Mufti Hamka Hasan, Wakil Ketua KT3-OKI Bidang International Trade & Export Activities
  • Fachry Thaib, Ketua Kadin Indonesia Komite Timur Tengah dan Negara Organisasi Kerjasama Islam - OKI
  • Nyoto Wardoyo, Wakil Ketua Umum DPP GP Jamu Bidang Penelitian, Pendidikan & Saintifikasi Jamu/Direksi PT. Deltomed Laboratories, yang diwakilkan kepada: Chief Business and Development & RnD Deltomed Laboratories, Victor Sahat Siringoringo
  • Steven Tongrejo, Direktur Utama PT. Helmig Prima Sejahtera
  • Ivana Suprana, Ketua DPD GP Jamu Jawa Tengah Direktur Utama PT. Industri Jamu Jago.

Berita Terkait: Industri Jamu Memberi Dampak Kemajuan Ekonomi dan Kesehatan

Berita Terkait: Mendorong Jamu Masuk Pasar Timur Tengah 

Spa Mustika Ratu

Produk Mustika Ratu yang dipasarkan di pasar global mendapat sambutan antusias, antara lain dari para public figure internasional.

Lima Elemen Berdaya Saing Internasional

Kusuma Ida Anjani menyebutkan ada lima elemen yang membuat produk Mustika Ratu memiliki daya saing internasional, yaitu: Efektif, Royal Experience, Natural & Aman, Halal, dan Holistic Service.

Efektif:  Mustika Ratu terus berinovasi untuk melestarikan ramuan berusia ratusan tahun dan menghadirkan dalam rangkaian produk modern yang efektif merawat kecantikan serta kesehatan.

Royal Experience: Mustika Ratu selalu berupaya meningkatkan kualitas produknya dengan bekal pengetahuan dari resep pusaka dari keraton yang telah terbukti secara turun-temurun.

Natural & Aman: Produk Mustika Ratu telah diuji oleh studi empiris dan terbukti efektif dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Untuk menghasilkan produk yang aman, seluruh produk Mustika Ratu dibuat dari bahan-bahan pilihan alami Indonesia dan diproduksi dengan standar manufaktur seperti ISO 9001, ISO 4001, GMP serta Sistem Jaminan Halal.

Halal: Produk Mustika Ratu sudah terjamin halal untuk memenuhi kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia dan negara-negara Asia/Timur-Tengah lainnya.

Holistic Service: Dalam mencapai kecantikan paripurna, Mustika Ratu selalu menyediakan produk-produk untuk perawatan tubuh, baik dari dalam maupun dari luar.

Elemen-elemen tersebut menjadi bagian penting di dalam konsep Holistic Care Phylosophy of the Women’s Life Cycle yang diusung oleh Mustika Ratu dalam memposisikan prouduknya, sehingga sukses di pasar nasional dan di pasar global.

Produk Mustika Ratu yang hadir di berbagai negara mendapat sambutan antusias, termasuk dari kalangan public figure level internasional. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: