SoMan Meningkatkan Imunitas Tubuh, Membantu Mencegah COVID-19
Tanggal Posting : Senin, 20 April 2020 | 13:18
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 1877 Kali
SoMan Meningkatkan Imunitas Tubuh, Membantu Mencegah COVID-19
Direktur PT. Harvest Gorontalo Indonesia, Mohammad Yamin Lahay menjelaskan mekanisme SoMan meningkatkan daya tahan tubuh untuk menangkal Virus dan Bakteri, termasuk COVID-19.

JamuDigital.Com-PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Sozo Formula Manggata 1 (SoMan) mengandung 39 bahan alam yang terdiri dari: 18 macam buah, 14 aneka sayur, dan 7 macam rempah yang dapat membantu memenuhi nutrisi dan meningkatkan daya tahan tubuh Anda.

SoMan diproduksi oleh PT. Harvest Gorontalo Indonesia (HGI)- menggunakan teknologi farmasi modern berstandar Internasional dan memenuhi pedoman Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) yang ditetapkan Badan POM.

Berita Terkait: Keunggulan SoMan Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Berikut ini, penjelasan lengkap Direktur PT. Harvest Gorontalo Indonesia, Mohammad Yamin Lahay:

SoMan kurang lebih 12 tahun beredar dipasaran dan digunakan oleh konsumen untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Mengapa sampai SoMan dipercaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh? Di dalam SoMan atau Sozo Formula Magatha 1 mengandung 39 bahan alam alam dari sayuran- buah dan rempah,  yang kami ramu dan kami proses dengan menggunakan bioteknologi yang menghasilkan suatu sediaan berbentuk cair.

Lantas, apa kolerasinya antara Soman dengan COVID-19 yang sedang melanda negara kita. Dimana fungsi SoMan?

"Di dalam tubuh, SoMan akan berkerja dan meningkatkan sel-sel imun, merespon secara cepat terhadap setiap virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh. SoMan mengandung zat Selenium yang akan meningkatkan sistem imun, dan kandungan Polifenol di dalam SoMan berfungsi mencegah terjadinya inflamasi".

Mari kita lihat, apa yang terjadi ketika virus COVID-19 masuk ke dalam tubuh seseorang. Dimana virus adalah benda asing yang baru bagi tubuh. Sistem imun tubuh belum memiliki memori untuk menyerang virus ini, sehingga ada masa stasioner dimana pada masa-masa tersebut, virus itu masuk ke seseorang, kemudian sistem imun harusnya bereaksi cepat untuk menagkap, menahan dan menghancurkan virus tersebut. Ini masih pada fase membaca, virus apa yang masuk tersebut. 

Berita Terkait: Mengutamakan Kualitas, SoMan Berstandar Internasional

Yamin dan Soman

Pada masa-masa tersebut, Virus memiliki kesempatan membelah diri dalam jumlah jutaan- dan akan terus membelah diri. Disisi lain, untuk mencegah kondisi di mana tubuh belum mampu menerima- mengirimkan ’tentara’ untuk mematikan virus tersebut, maka ada mekanisme pertahanan yang dibuat oleh tubuh dengan cara menginflamasikan diri.

Jika sistem imun tubuh kuat, maka peradangan tidak terjadi. Bentuk peradangan ini adalah suatu respon dari pertahanan tubuh. Sistem imun tubuh memberikan informasi, bahwa ada virus yang masuk dalam tubuh. Dan dapat berdampak munculnya sindrom-sindrom yang kurang baik pada tubuh.

Misalnya, apabila terjadi peradangan maka akan terjadi penurunan premeabilitas pembulu darah, ini akibat cairan dipembuluh darah akan keluar. Sedangkan didalam paru-paru ada kantong-kantong yang harusnya berisi oksigen, untuk dibawa ke dalam sistem peredaran darah, untuk ditukar dengan karbondioksida. Sehingga kantong-kantong tersebut diisi oleh cairan yang keluar dari pembulu darah. Akibatnya, seseorang akan gagal nafas.

Jika sistem sel imun mampu merespon dengan cepat, maka tidak akan muncul peradangan, dan kantong-kantong di dalam paru-paru juga tidak terisi caiaran. Namu, bisa saja orang yang diserang virus Corona, tetapi reaksi yang muncul hanya sebatas flu biasa, seperti gatal hidung, berlendir, batuk-batuk kering. Tidak menjadikan orang tersebut sakit lebih parah.

Berita Terkait: Formula SoMan ’Mutiara’ dari Zamrud Kathulistiwa

Suatu saat apabila sistem imun tubuh mampu mengalahkan virus ini, maka suatu saat pengaruh virus Corona ini tidak akan lebih seperti halnya influenza biasa. Influenza sudah dikenal sejak 1918, saat pertama kali mewabah tetapi menimbulkan pandemi seperti sekarang ini.

Mekanisme kerja SoMan pada sistem sel-sel imun tubuh, akan memperkuat sel-sel imun sehingga sel-sel tersebut mampu mebaca benda asing apa yang akan masuk, dan kemudian bereaksi membunuh virus-virus tersebut. Disinilah korelasi antara Soman dengan kondisi COVID-19 ini. Minum SoMan, agar tubuh meningkat imunitasnya, dan mampu menolak virus yang masuk ke dalam tubuh. ADV.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: