Seminar, Pembekalan dan Pelatihan Hattra Madya di Jawa Timur, 26 Januari 2019.
Tanggal Posting : Senin, 28 Januari 2019 | 08:21
Liputan : Redaksi - Dibaca : 900 Kali
Seminar, Pembekalan dan Pelatihan Hattra Madya di Jawa Timur, 26 Januari 2019.
Seminar, Pembekalan dan Pelatihan Hattra Madya di Jawa Timur

JamuDigital.Com. Edukasi masyarakat dan penyampaian informasi tentang beragam manfaat herbal Indonesia adalah cara untuk meningkatkan pemahaman masyarakat. Jika ini dilakukan secara sistematis, maka budaya pengguaan obat herbal untuk kesehatan masyarakat akan meningkat.

Terlebih lagi, apabila jika didukung oleh adanya regulasi yang mendukung hal ini, misalnya pemanfaatan obat herbal di Fasilitas Pelayanan Kesehatan. Maka potensi obat herbal Indonesia akan menjadi alternatif dalam penyediaan obat di pelayanan kesehatan formal.

ASPETRI Pengda Jawa Timur belum lama ini mengadakan Seminar, Pembekalan & Pelatihan Hattra Madya menuju Herbalis ‘APIK" Jawa Timur. Materi seminar: Manfaat Antibiotika Herbal dalam Membantu Penyembuhan Penyakit, dilakukan pada Sabtu, 26 Januari 2019, di Hotel ZEISt, Surabaya.

Tampil sebagai pemateri: Dr. Riswahyuni Widhawati, M.Si (Praktisi, Team Penguji Hattra Madya). Pemateri lainnya: Nie Kuncoro Bakti, SE. C.Herb (Ketua Pengda Jatim), Teguh Setiawan Wibowo, M.Si.,MM.,Apt. dan Sugito, SKM, M.Kes (Pakar Herbal).

Tampak hadir sejumlah Pengurus Aspetri Pengda Jawa Timur, dan GP. Jamu Jawa Timur. Redaksi JamuDigital.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: