STIMUNO Tingkatkan Imunitas, Sebelum dan Sesudah Vaksinasi
Tanggal Posting : Senin, 8 Februari 2021 | 10:39
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 656 Kali
STIMUNO Tingkatkan Imunitas, Sebelum dan Sesudah Vaksinasi
Tatalaksana penanganan pasien COVID-19, Kategori Tanpa Gejala dan Derajat Ringan, dapat diberikan obat-obatan suportif- OMAI yang teregistrasi di BPOM.

JamuDigital.Com-Media Jamu, Nomor Satu. Tujuan vaksinasi COVID-19 adalah mendorong terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok-komunitas). Selain itu, agar tidak mudah terinfeksi virus, setiap orang harus menjaga kekebalan tubuhnya (imunitas)- antara lain dengan mengonsumsi imunomodulator yang teruji klinis dan halal.

Satu-satunya imunomodulator yang teruji klinis (Fitofarmaka) dan merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) adalah STIMUNO. Mengonsumsi STIMUNO sebelum dan sesudah vaksinasi akan meningkatkan daya tahan tubuh.

Sebagaimana kita ketahui, Vaksinasi COVID-19 telah dimulai sejak 13 Januari 2021, dan akan dilakukan secara bertahap dalam 2 gelombang hingga Maret 2022. Gelombang I hingga April 2021, (target 1,3 juta tenaga kesehatan, 17,4 juta petugas publik, 21,5 juta lansia).

Pada Gelombang II: targetnya 63,9 juta masyarakat rentan, 77,4 juta masyarakat lainnya. Jangan tunda, jika vaksin sudah tersedia untuk Anda. Ikuti program pemerintah ini, agar herd immunity segera terwujud.

Apakah dengan vaksinasi sudah cukup menjaga imunitas kita? Sebelum dan sesudah vaksinasi dilakukan, jaga terus imunitas tubuh Anda dengan mengonsumsi STIMUNO- OMAI yang terbuat dari Phyllanthus niruri  (Meniran).

STIMUNO merupakan satu-satunya OMAI immunomodulator bersertifikat Fitofarmaka, yaitu sertifikat tertinggi Kategori Obat Herbal dari Badan POM. Terbuat dari bahan alam Indonesia - sudah teruji klinis pada pasien Indonesia- terbukti berkhasiat menjaga imunitas tubuh, agar terhindar dari berbagai penyakit dan mempercepat proses pemulihan ketika sakit.

STIMUNO membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, sehingga daya tahan tubuh bekerja optimal.

Lindungi diri Anda dan keluarga di masa pandemi Covid-19 dengan selalu mengonsumsi STIMUNO 3 kali/sehari sebanyak 1 kapsul untuk dewasa (> 12 tahun) dan STIMUNO Sirup 3 kali sehari sebanyak 5 ml untuk anak-anak (> 1 tahun).

Kini STIMUNO sudah masuk Katalog Elektronik (e-Katalog) Sektoral Produk Inovasi-Kategori Kesehatan dan Obat di LKPP.

Masuknya produk OMAI dalam e-Katalog- Sektoral Produk Inovasi, semakin dipercaya khasiatnya oleh tenaga profesi kesehsatan. Karena itu, Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI sebagai tindakan promotif, preventif dan kuratif.

Tatalaksana penanganan pasien COVID-19, Kategori Tanpa Gejala dan Derajat Ringan, dapat diberikan obat-obatan suportif- baik tradisional (Fitofarmaka), maupun OMAI yang teregistrasi di BPOM, dapat dipertimbangkan untuk diberikan, namun tetap memperhatikan perkembangan kondisi klinis pasien. 

Sumber: https://covid19.go.id/edukasi/masyarakat-umum/inilah-tahapan-vaksinasi-covid-19-2. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: