Rekomendasi Obat Herbal, HerbaKOF Pereda Batuk dan Radang Teggorokan
Tanggal Posting : Senin, 20 September 2021 | 14:04
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 701 Kali
Rekomendasi Obat Herbal, HerbaKOF Pereda Batuk dan Radang Teggorokan
OMAI HerbaKOF masuk dalam Tatalaksana Penanganan Pasien COVID-19, Sesuai Buku Informatorium OMAI

JamuDigital.Com- Media Jamu, Nomor Satu. Tanaman obat apa yang terkenal manjur untuk meredakan batuk..?  Nah, salah-saunya adalah daun Saga- yang di dalam konsep pengobatan tradisional sangat populer digunakan menyembuhkan penyakit batuk.

Daun Saga merupakan jenis tanaman polong, dengan nama latin Abrus precatorius L. Memiliki  ciri-ciri antara lain: daun berbentuk kecil, memiliki sirip ganjil, dan rasa yang agak manis. Saga termasuk tanaman liar yang banyak tumbuh di daerah tropis.

Saga diklasifikasikan ke dalam kelompok plantae, yaitu tanaman yang berbunga dan berbuah. Daun Saga diketahui memiliki kandungan senyawa flavonoid (antioksidan), triterpene glycosides, abrin, dan alkaloids. Daun Saga juga memiliki efek antibakteri, yang dapat membantu mengontrol gula darah dan meningkatkan sistem imun.

Daun Saga dapat digunakan sebagai obat batuk karena sifat antitusifnya. Antitusif adalah sifat yang dapat membantu meredakan batuk, dengan menghambat daerah koordinasi di bagian pusat syaraf batuk.

Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) untuk meredakan batuk dan anti radang yang memiliki kandungan fraksi daun Saga, yaitu HerbaKOF.

Selain mengandung ekstrak daun Saga, HerbaKOF juga memiliki kandungan Daun Legundi (Vitex trifolia), Rimpang Jahe (Zingiber officinale), dan buah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) yang diproses melalui teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT).

OMAI Mendunia

HerbaKOF berkhasiat untuk mengatasi batuk, seperti: meredakan batuk, apapun jenis batuknya (Batuk kering dan Batuk berdahak); meredakan radang tenggorokan; melegakan pernafasan; dan menghangatkan saluran pernafasan. HerbaKOF tidak memiliki efek samping yang menyebabkan kantuk.

Keamanan HerbaKOF telah diteliti melalui uji toksisitas, sehingga penggunaannya untuk dewasa dan anak-anak dinyatakan aman jika digunakan sesuai dosis yang dianjurkan.

Tersedia dalam sediaan sirup dan tablet, aturan pemakaian HerbaKOF: Dewasa (3x sehari 1 tablet HerbaKOF), atau 3x sehari 15 ml HerbaKOF sirup)

Untuk anak-anak mulai umur 6 tahun hingga 12 tahun: 3x 5 ml sehari sirup HerbaKOF. Ditegah kondisi pandemi COVID-19 ini, sangat bijak jika kita semua menjaga agar tidak menderita penyakit batuk. OMAI HerbaKOF dapat menjadi pilihan tepat untuk meredakan batuk dan radang tenggorokan. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: