Puasa Tetap Sehat Bagi Ibu Menyusui. Konsumsi Herba ASIMOR, agar ASI Tetap Lancar dan Berkualitas
Tanggal Posting : Rabu, 30 Maret 2022 | 12:19
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 192 Kali
Puasa Tetap Sehat Bagi Ibu Menyusui. Konsumsi Herba ASIMOR, agar ASI Tetap Lancar dan Berkualitas
Minum 1 kaplet pada saat sahur dan 1 kaplet pada saat buka puasa, disertai konsumsi air putih yang cukup untuk menjaga ASI melimpah dan berkualitas.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Bulan Ramadhan sebentar lagi tiba, ibu menyusui tetap dapat menjalankan ibadah puasa, dan tidak perlu khawatir terhadap proses menyusui.

Ibadah puasa tidak akan memengaruhi kualitas dan kuantitas ASI. Berpuasa saat menyusui juga tidak akan berpengaruh terhadap kesehatan bayi. Sebab, ibu tetap akan memproduksi ASI ketika sedang berpuasa.

Tubuh mampu beradaptasi dengan mengubah cara saat menggunakan kalori yang tersedia. Hal itu terjadi untuk menebus berkurangnya makanan atau cairan dengan melepaskan energi lebih baik, dan meningkatkan produksi ASI.

Berat badan maupun tingkat pertumbuhan bayi yang mengonsumsi ASI tampaknya tidak terpengaruh oleh kondisi sang ibu yang berpuasa selama Ramadan. Bayi akan membiasakan diri dengan perubahan ASI, jika itu memang terjadi, tergantung pada apa yang dikonsumsi ibu, dan berapa banyak kebutuhan ASI-nya.

Jika makan sangat sedikit sampai-sampai berat badan ibu turun, jenis lemak dalam ASI mungkin akan berubah. Namun, jumlah yang diproduksi tidak akan berubah. Payudara ibu diperkirakan mampu membuat lemak susu sendiri, yang berasal dari cadangan lemak di tubuh ketika tidak cukup mendapatkannya dari asupan pola makan.

Saat sahur dan berbuka puasa, ibu menyusui mencukupi kebuhan gizi hariannya dengan baik sesuai anjuran. Karenanya menurut ahli, saat ibu menyusui sedang berpuasa, bayi sendiri tidak akan terpengaruh oleh perubahan yang terjadi dalam ASI.

Jaga agar proses pemberian ASI tetap lancar dan ASI berkualitas saat puasa Ramadhan dengan cara mengonsumsi Herba ASIMOR, yaitu Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari Daun Torbangun (Coleus amboinicus Lour), Daun Katuk (Sauropus androgynus), dan ikan Gabus (Channa striata).

Ekstrak Daun Torbangun yang dapat meningkatkan sel epitel dan metabolism kelenjar susu sehingga ASI dapat meningkat 65% tanpa mengubah kualitas gizi susu.

Ekstrak Daun Katuk memberikan peningkatan signifikan dalam ekspresi gen prolactin dan oksitosin, yaitu hormon yang berperan penting dalam proses menyusui sehingga dapat meningkatkan produksi ASI.

Herba ASIMOR juga dilengkapi Striatin yang merupakan fraksi bioaktif dari Channa striata atau ikan Gabus yang fungsinya meningkatkan hormon prolaktin dan oksitosin sehingga produksi ASI meningkat, mempercepat proses penyembuhan setelah operasi caesar, mempercepat pemulihan dan kekuatan wanita pasca melahirkan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan nutrisi pada ASI.

Herba ASIMOR dapat dikonsumsi 2 kali sehari bagi Anda yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan, yaitu 1 kaplet pada saat sahur dan 1 kaplet pada saat berbuka puasa disertai dengan konsumsi air putih untuk tetap menjaga supaya ASI  melimpah dan berkualitas.

Dengan OMAI Herba ASIMOR, ASI Lancar, berkualitas dan bernutrisi. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: