Puasa Lancar, Kembung Mual Hilang dengan HerbaVOMITZ
Tanggal Posting : Senin, 12 April 2021 | 12:01
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 729 Kali
Puasa Lancar, Kembung Mual Hilang dengan HerbaVOMITZ
Setiap tablet HerbaVOMITZ mengandung Avominol150 mg.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Puasa Ramadhan sebentar lagi tiba, pastikan agar puasanya lancar, jaga perut tidak kembung dan mual. Pilih OMAI HerbaVOMITZ untuk usir kembung dan mual...!

Penderita penyakit lambung dapat mendapatkan dampak positif dari puasa Ramadhan. Kadar asam lambung yang mengalami peningkatan akan melukai beberapa organ tubuh. Namun, puasa dapat meringankan sekresi asam lambung, sehingga kemunculan luka pada dinding lambung pun bakal berkurang.

Orang-orang yang berpuasa selama Ramadhan hanya makan pada saat sahur pada malam hari dan berbuka pada sore hari. Ternyata, berkurangnya waktu makan ikut menurunkan pergerakan dalam lambung dan usus. Hal tersebut secara tidak langsung mengurangi kemungkinan terjadinya gesekan yang menimbulkan luka.

Salah satu pemicu kenaikan asam lambung yang tidak diketahui banyak orang adalah mudah stres atau terserang tekanan mental lainnya. Dengan berpuasa, pikiran hanya terfokus pada lapar dan haus, sehingga stres teralihkan.

Namun pada beberapa orang ketika sedang puasa, tubuh akan mengalami berbagai perubahan kondisi yang dikarenakan berubahnya pola makan dan pola tidur. Salah satu kondisi yang sering terjadi saat puasa adalah perut kembung.

Perut kembung adalah sebuah kondisi yang membuat perut seakan penuh dan sesak, sehingga membuat rasa tak nyaman, apalagi saat berbuka puasa. Jika saat berpuasa Ramadhan Anda mengalami perut kembung, antisipasi dengan mengonsumsi produk berbahan alami, seperti HerbaVOMITZ.

HerbaVOMITZ merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) mengandung zat aktif AvominolTM, yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (Jahe) yang diolah dengan menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT).

Advanced Fractionation Technology merupakan proses ekstraksi bertahap untuk menemukan fraksi spesifik yang paling baik untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.

Selain untuk mengatasi perut kembung, HerbaVOMITZ juga dapat meredakan mual. Setiap tablet HerbaVOMITZ mengandung AvominolTM 150 mg.

HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1-3 kali 2 sendok takar (10 ml) atau 1 sachet HerbaVomitz Stick Pack dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: