Program Sedekah Jamu, Berbagi untuk Sehat Bersama
Tanggal Posting : Minggu, 14 Oktober 2018 | 12:58
Liputan : Redaksi - Dibaca : 480 Kali
Program Sedekah Jamu, Berbagi untuk Sehat Bersama
Mari Sedekah Jamu, Berbagi untuk Sehat Bersama dengan Herbal Indonesia

JamuDigital.Com. Budaya Minum Jamu, harus dijadikan gerakkan nasional, sebagai Healthy Life Style Zaman Now.

Untuk mengenalkan Jamu sejak usia dini, dan memberikan kesempatan kepada banyak pihak untuk merasakan manfaat kesehatan Jamu, Jamu Digital meluncurkan PROGRAM SEDEKAH Jamu yang ditujukan kepada siswa usia dini dari Lembaga Pendidikan Umum, Lembaga Pendidikan Keagamaan, dan Komunitas Masyarakat lainnya.

Sedekah Jamu juga untuk mendukung program pemerintah yaitu Bugar Minum Jamu (Bude Jamu).

Manfaat Donatur Sedekah Jamu: Program Sedekah Jamu memberikan kesempatan luas untuk berbagi dengan menyediakan Jamu untuk diminum secara rutin dalam periode waktu tertentu.

Manfaat Penerima Sedekah Jamu: Program Sedekah Jamu dapat memberikan manfaat kesehatan, dengan membiasakan minum Jamu secara rutin sebagai tindakan promotif dan preventif dalam menjaga kesehatan.

Penerima Sedekah Jamu akan diberikan Jamu Gendong (Beras Kencur Forte/Temulawak Forte/Kunyit Asem Forte) dan Sari Kurma yang diracik oleh Tim Jamu Digital, 2 pekan sekali/1 bulan sekali dalam waktu 3 hingga 6 bulan. Disesuaikan dengan kebutuhan.

Selain mendukung gerakkan minum Jamu Nasional, sedekah memiliki banyak keutamaan, antara seperti diriwayatkan disejumlah Hadits berikut ini: "Harta tidak akan berkurang dengan sedekah." (HR. Muslim). "Sedekah dapat menghapus dosa sebagaimana air memadamkan api." (HR. Tirmidzi).

Mari Sedekah Jamu, Meraih Pahala, Menyehatkan Anak Bangsa.

Kontak Person: Hubungi Sdr. Nur Tri Purwanto: HP. 081212114830.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2019. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: