Produk Baru Deltomed: Antangin Good Night, Perbaiki Kualitas Tidur Anda
Tanggal Posting : Rabu, 17 Maret 2021 | 18:42
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 8349 Kali
Produk Baru Deltomed: Antangin Good Night, Perbaiki Kualitas Tidur Anda
Penelitian menunjukkan bahwa salah satu masalah kesehatan yang banyak dikeluhkan oleh penyintas COVID-19 adalah gangguan tidur.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Ditengah pandemi COVID19- menjaga kualitas tidur dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga sangat baik untuk mencegah terpapar virus, karena kuatnya sistem imunitas tubuh.

Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, PT Deltomed Laboratories meluncurkan produk baru Antangin Good Night- membantu memperbaiki kualitas tidur dan mengobati masuk angin, pada Rabu, 17 Maret 2021.

Kehadiran Deltomed yang lebih dari 40 tahun di industri obat tradisional Indonesia, telah menggunakan Quadra Extraction System- mesin ekstraksi berteknologi tinggi yang dapat menghasilkan ekstrak bahan alami dengan kualitas terbaik.

Produk Deltomed telah masuk pasar internasional, di antaranya: Malaysia, Singapore, Cambodia, Brunei Darussalam, Yaman, Taiwan, Hong Kong, Arab Saudi, Amerika Serikat, dan negara lainnya.

Formula Antangin Good Night, terdiri dari: Passion Flower, Ekstrak akar Valerian, dan Jahe.  Peluncuran ini dalam rangka Hari Tidur Sedunia pada 19 Maret 2021 dengan tema "Tidur Teratur, Masa Depan Sehat".

"Kualitas tidur yang baik berperan penting pada kesehatan tubuh dan produktivitas sehari-hari. Ciri tidur berkualitas adalah durasi cukup (7-9 jam), berkontinuitas (tidur tidak terhenti hingga bangun esok hari) dan kedalaman atau kenyenyakan," ujar Praktisi Kesehatan Tidur, dr. Andreas Prasadja, RPSGT.

Namun,lanjut dr. Andreas Prasadja, nyatanya banyak orang dewasa saat ini, terutama di masa pandemi yang sulit tidur karena stres, kesibukan yang tinggi, serta pola hidup tidak sehat. Bahkan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa salah satu masalah kesehatan yang banyak dikeluhkan oleh penyintas COVID-19 adalah gangguan tidur.

"Kualitas pembentukan sistem imun terjadi lebih baik pada tidur malam, karena durasinya lebih lama dibanding pada saat tidur siang yang umumnya hanya singkat," ungkap dr. Andreas Prasadja menjawab pertanyaan Founder JamuDigital, Karyanto.

Antangin Good Night

Sedangkan Ketua Umum Perkumpulan Dokter Pengembang Obat Tradisional dan Jamu Indonesia (PDPOTJI), Dr. (Cand.) dr. Inggrid Tania, M.Si memaparkan bahwa herbal Passion Flower dan akar Valerian sejak lama dikenal efektif membantu memperbaiki kualitas tidur.

"Passion Flower bekerja dengan meningkatkan kadar asam gamma-amonibutyric (GABA) di otak yang berfungsi menurunkan over-aktivitas otak sehingga pikiran menjadi lebih rileks dan kualitas tidur membaik. Akar Valerian mengandung asam valerenat, asam isovalerat dan antioksidan yang membantu menenangkan pikiran dan membuat tidur lebih nyenyak," jelasnya.

Chief Business Development and R&D PT Deltomed Laboratories, apt. Drs. Victor S. Ringoringo, S.E., M.Sc. menjelaskan bahwa peluncuran Antangin Good Night sebagai komitmen Deltomed mendukung kesehatan dan memperbaiki kualitas tidur masyarakat di tengah situasi pandemi COVID-19.

"Antangin Good Night mengandung 100% herbal Passion Flower, esktrak Valerian dan Jahe yang membantu meningkatkan kualitas tidur dan meredakan masuk angin.

Antangin Good Night juga telah disetujui dan mendapatkan Izin Edar dari Badan POM RI, serta telah memperoleh sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia," urai Victor S. Ringoringo.

Antangin Good Night sangat praktis dikonsumsi, 2-4  kaplet sebelum tidur untuk dewasa dan lansia. Dapat diperoleh di Apotik, Toko obat, dan E-commerce (Deltomed store di Tokopedia, Shopee, Blibli, Lazada, Bukalapak, JD. ID).

Langkah Tepat Tidur Berkualitas

dr. Andreas merekomendasikan 10 langkah mudah untuk memperoleh tidur yang sehat dan berkualitas, yaitu:

  • Perbaiki waktu tidur dan bangun
  • Jika terbiasa tidur siang, durasi tidak lebih dari 45 menit
  • Hindari konsumsi alkohol berlebih sebelum jam tidur, serta jangan merokok
  • Hindari konsumsi kafein 12 jam sebelum tidur (termasuk kopi, teh, soda dan cokelat)
  • Hindari makanan berat, pedas dan manis 4 jam sebelum tidur. Cemilan ringan sebelum tidur masih diperbolehkan
  • Olahraga teratur
  • Gunakan alas tidur yang nyaman
  • Atur temperatur yang nyaman untuk tidur dan jaga, agar kamar memiliki sirkulasi udara yang baik
  • Jauhkan kebisingan yang mengganggu dan matikan cahaya
  • Gunakan tempat tidur untuk tidur saja, jangan jadikan sebagai ruang kerja atau ruang rekreasi. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: