Perut Sehat, Puasa Lancar. Minum HerbaVOMITZ, Pas Atasi Perut Kembung
Tanggal Posting : Selasa, 22 Maret 2022 | 16:44
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 356 Kali
Perut Sehat, Puasa Lancar. Minum HerbaVOMITZ, Pas Atasi Perut Kembung
HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan minum 1-3 tablet atau Sehari 1-3 kali 2 sendok takar 10 ml.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Dalam hitungan hari, umat muslim akan menjalani Puasa Ramadhan. Nah ketika berpuasa, tubuh akan mengalami berbagai perubahan kondisi dikarenakan berubahnya pola makan dan tidur.

Salah satu kondisi yang sering terjadi saat puasa adalah perut kembung. Perut kembung adalah sebuah kondisi yang membuat perut seakan penuh dan sesak, sehingga membuat rasa tidak nyaman.

Perut kembung dapat diakibatkan dari makanan yang dikonsumsi saat sahur dan berbuka puasa. Hal ini kerap dialami oleh penderita dengan asam lambung yang tinggi.

Saat berbuka puasa dan makan sahur, sebaiknya hindari makanan yang bercita rasa pedas, makanan yang terlalu asin dan ber-gas.

Selain makanan, penyebab perut kembung juga bisa karena terburu-buru saat makan. Air putih juga menjadi salah satu hal yang dapat mencegah perut kembung. Usahakan untuk banyak minum air putih minimal 8 gelas ketika sahur dan berbuka puasa.

Aktivitas fisik juga berpengaruh pada perut yang kembung ketika menjalankan ibadah puasa. Lakukan beberapa aktivitas agar usus dapat bergerak dan membantu mengeluarkan gas berlebih. Lakukan berjalan-jalan kecil di sekitar rumah atau tempat kerja Anda.

Untuk mengatasi perut kembung, Anda bisa mengonsumsi produk berbahan alami, seperti HerbaVOMITZ.

HerbaVOMITZ merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) mengandung zat aktif AvominolTM, yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (rimpang Jahe) yang diolah dengan menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT).

Advanced Fractionation Technology merupakan proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.

Selain untuk mengatasi perut kembung, HerbaVOMITZ juga dapat mengatasi mual.

Setiap tablet HerbaVOMITZ mengandung AvominolTM 150 mg, fraksi Zingiber officinale (rimpang jahe) 150 mg.

HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1 sampai 3 kali 2 sendok takar (10 ml)  dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang.

Sesuai Peraturan Menteri Kesehatan No 63/2014 tentang pengadaan obat dalam program pemerintah, termasuk program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) berdasarkan katalog elektronik (e-Katalog), kini HerbaVOMITZ sediaan sirup atau tablet juga sudah tersedia dalam katalog elektronik (e-Katalog) sektoral produk inovasi.

Masuknya OMAI HerbaVOMITZ dalam e-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) ini merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap inovasi bidang kesehatan dan obat berbahan herbal, yaitu OMAI. Kalau Perut Komat Kamit minum HerbaVOMITZ! *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: