Perkuat Komunitas, Jamu Digital Didukung Kontributor Ahli Farmasi
Tanggal Posting : Sabtu, 21 September 2019 | 07:15
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 228 Kali
Perkuat Komunitas, Jamu Digital Didukung Kontributor Ahli Farmasi
Dua Kontributor Jamu Digital, Nurdiniati Hofifah dan Citra Kurnia Solihat bersama Karyanto-Founder Jamu Digital, menyusun branding Jamu untuk millenial, di Depok, Jumat, 20 September 2019.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Tim Jamu Digital mendapat ‘darah segar’ dengan bergabungnya sejumlah Kontributor Ahli Farmasi yang secara reguler akan mengisi berbagai informasi tentang Jamu sesuai dengan keahliannya masing-masing.

"Saya senang jika banyak pihak ikut mendukung branding Jamu Indonesia dan memperluas akses pasar Jamu di era digital, sebagaimana misi utama Jamu Digital. Mari kita berkolaborasi mengembangkan Jamu Indonesia di era digital ini," ungkap Karyanto, Founder Jamu Digital saat berbincang dengan Citra Kurnia Solihat, dan Nurdiniati Hofifah (Keduanya Apoteker alumni Fakultas Farmasi, Universitas Gadjah Mada), pada Jum’at malam, 20 September 2019, di Kawasan Margonda, Depok- Jawa Barat.

Diskusi mengembangkan Jamu melalui komunitas millenial, khususnya komunitas mahasiswa- tadi malam, sejatinya juga akan diikuti oleh Yogaswara Tawang Gumbara (juga Apoteker alumni UGM). "Mohon maaf saya belum dapat bergabung untuk diskusi, masih ada tugas di kantor," tulis Yoga melalui pesan pendek.

Ketiga apoteker muda itu, setahun lalu sudah menunjukkan minatnya untuk mendukung pengembangan Jamu, saat itu mereka berbincang dengan Founder Jamu Digital, Karyanto untuk bersama-sama mencari formula mengembangkan Jamu sesuai kompetensinya masing-masing, ini link beritanya:
https://www.jamudigital.com/berita?id=Diskusi_Lintas_Generasi:_Triple_Helix-_Community_and_New_Wave_Media

Menggarap Komunitas
Bergabungnya Citra dan Nurdiniati sebagai Kontributor Ahli Farmasi di Jamu Digital diharapkan dapat meningkatkan khasanah pemberitaan dan informasi yang bernas tentang Jamu di Jamu Digital, khususnya pengembangan dan penguatan komunitas dari berbagai bidang keahlian yang ingin bersama-sama mengembangkan Jamu Indonesia.

Selain akan menulis di Jamu Digital, mereka juga akan bekerjasama dalam kegiatan off air yang akan diadakan bersama secara reguler di berbagai kota di Indonesia.

"Saya akan belajar menulis lagi dan mulai mengumpulkan bahan-bahan untuk Jamu Digital," ujar Citra dan Nurdiniati dengan semangat. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2019. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: