Percepat Jamu Masuk China, Partner Dagang Segera ke Indonesia
Tanggal Posting : Senin, 23 September 2019 | 06:37
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 152 Kali
Percepat Jamu Masuk China, Partner Dagang Segera ke Indonesia
MOU Pemasaran Jamu di China pada saat event "Opportunity Investment in Indonesia and Doing Business with Indonesia" pada 18 September 2019 di Beijing.

JamuDigital.Com-PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Tahapan Jamu Indonesia masuk ke pasar China, terus diintensifkan oleh kedua belah pihak. Pada akhir bulan September 2019 ini, sejumlah pengusaha dari China akan hadir ke Indonesia untuk menindaklanjuti proses pemasaran Jamu, Food Supplement, dan Makanan Minuman Kesehatan Indonesia agar cepat masuk ke pasar China.

Dalam rangka program Jamu - ITM (Indonesian Traditional Medicine) masuk pasar China, ditanda-tangani MOU antara Pengusaha China dan GP. Jamu di Provisi Gansu, China

Pada 18 September 2019, Kedutaan Indonesia di Beijing menyelenggarakan kegiatan dengan tema: "Opportunity Investment in Indonesia and Doing Business with Indonesia," bertempat di Four Season Hotel Beijing, diadakan MOU di beberapa bidang: Investment di Industri, Tourism, Financing dan juga MOU antara Pengusaha Fujian dengan GP. Jamu yang mewakili 7 produsen Jamu, Food Supplement dan Makanan Kesehatan Indonesia. Dari GP. Jamu diwakili Thomas Hartono.

"Pada saat MOU tersebut disaksikan oleh Duta Besar Indonesia untuk Beijing, Djauhari Oratmangun dan Director General for Asia Pasific and African Affairs Kemenlu RI., Desra Percaya," jelas Thomas Hartono kepada Redaksi JamuDigital.Com, Minggu, 22 September 2019.

Turut hadir sejumlah Pengusaha China dari Shanghai, Gansu, Guangzhou yang berminat memasarkan Produk Jamu dan Food Supplement, Makanan Minuman Kesehatan dari Indonesia

Menurut rencana, partner dagang dari China tersebut akan datang ke Jakarta pada 24-28 September 2019 untuk menanda-tangani Distributor Agreement langsung dengan pemilik produk Jamu, Food Supplement dan Makanan Minuman Kesehatan Indonesia.

Pada acara tersebut, direnacanakan akan hadir unruk menyaksikan moment bersejarah ini, yaitu: Tim BPOM, Tim GP. Jamu, President China Chamber of Commerce for Import & Export of Medicines & Health Products, Mr. Zhou Hui.

Thomas Hartono menambahkan, "Harapan kami dari Indonesia dan China, dimasa yang akan datang Kedua Negara dapat bekerjasama dan mempermudah Perdagangan di bidang Jamu, Obat Herbal, Natural Product, Food Supplement dan Makanan Minuman Kesehatan."

Kedua Pihak akan saling membantu mengingat hubungan dagang Kedua Negara semakin erat dengan penduduk kedua Negara mencapai sekitar 1,7 miliar orang. "Rencana penanda-tanganan Distributor Agreement akan dilakukan pada 27 September 2019 di Indonesia," jelas Thomas Hartono. Redaksi JamuDigital.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2019. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: