Penderita Varian Omicron Sering Mual, Hilang Nafsu Makan. HerbaVOMITZ Atasi Mual dan Perut Kembung
Tanggal Posting : Rabu, 2 Maret 2022 | 03:36
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 356 Kali
Penderita Varian Omicron Sering Mual, Hilang Nafsu Makan. HerbaVOMITZ Atasi Mual dan Perut Kembung
Pasien COVID-19 dapat mengonsumsi obat-obatan alami untuk meredakan mual. Tepat sekali mengantisipasi dengan herbal alami, seperti HerbaVOMITZ.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Penderita/Pasien COVID-19 varian Omicron sering merasakan mual dan hilang nafsu makan, kondisi seperti ini perlu segera diatas, sebab pasien varian Omicron, perlu asupan gizi yang cukup untuk meningkatkan imunitas tubuhnya. Jika ada kendala pada sistem pencernaannya, maka harus mendapat solusi yang tepat.

Mengonsumsi herbal Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang dapat mengatasi mual dan perut kembung, yaitu HerbaVOMITZ merupakan solusi yang dianjurkan.

Peneliti menemukan gejala lain pada pasien COVID-19 varian Omicron, selain gejala mirip flu berupa batuk kering-pilek disertai sakit kepala dan sakit tenggorokan, pasien juga banyak yang mengeluhkan masalah sistem pencernaan seperti mual dan hilang nafsu makan.

Dikatakan oleh salah satu Dokter Spesialis penyakit menular dan profesor di Vanderbilt University School of Medicine, William Schaffner, M.D, bahwa Omicron dan varian Corona lainnya dapat dideteksi di kotoran manusia, bahkan berkembang biak di selaput lendir yang melapisi saluran usus, yang akhirnya memicu sakit perut dan masalah pencernaan pada sejumlah pasien COVID-19, khususnya varian Omicron.

Masalah pencernaan tersebut seringkali bersifat ringan dan hilang-timbul pada pasien COVID-19.

Walaupun sakit perut tidak selalu menandakan gejala COVID-19. Bagaimanapun diperlukan pemeriksaan untuk memastikan seseorang terpapar virus Corona.

Untuk mengurangi rasa mual salah satu caranya adalah perbanyak minum air putih. Air putih dapat membantu menjaga saluran pencernaan bekerja dengan baik, membantu tubuh pasien COVID-19 rehidrasi, apalagi jika mengalami mual, muntah dan diare.

Pasien COVID-19 juga dapat mengonsumsi obat-obatan alami untuk meredakan masalah pencernaan seperti mual. Untuk mengatasi perut mual antisipasi dengan mengonsumsi produk berbahan alami, seperti HerbaVOMITZ.

HerbaVOMITZ merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang diproduksi oleh PT Dexa Medica, mengandung zat aktif AvominolTM.

AvominolTM adalah fraksi spesifik dari Zingiber officinale (Rimpang Jahe) yang diolah dengan menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT) yaitu proses ekstraksi bertahap untuk menemukan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.

Selain untuk meredakan mual, HerbaVOMITZ juga dapat mengatasi perut kembung.

HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet.

Setiap tablet atau 10 ml HerbaVOMITZ mengandung AvominolTM, fraksi Zingiber officinale (Rimpang Jahe) 150 mg.

Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1 sampai 3 kali 2 sendok takar (10 ml)  dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang.

Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, kini sudah dapat melakukan pemesanan produk HerbaVOMITZ dari PT Dexa Medica melalui katalog elektronik (e-Katalog) sektoral produk inovasi pada kategori kesehatan dan obat. 

Masuknya OMAI HerbaVOMITZ dalam e-Katalog Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) merupakan bentuk dukungan pemerintah terhadap inovasi bidang kesehatan dan obat.

Dengan masuknya produk OMAI ke dalam e-Katalog sektoral produk inovasi ini, obat-obatan berbahan alam yang telah diteliti secara saintifik, semakin dipercaya khasiatnya. Karena itu, OMAI dapat digunakan sebagai obat kuratif maupun preventif untuk kesehatan.

Kalau Perut Komat Kamit minum HerbaVOMITZ! *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: