Pandemi Virus Corona: Deltomed Donasi Antangin JRG 110 Karton
Tanggal Posting : Kamis, 26 Maret 2020 | 19:20
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 764 Kali
Pandemi Virus Corona: Deltomed Donasi Antangin JRG 110 Karton
Penyerahan donasi produk herbal untuk meningkatkan daya tahan tubuh secara simbolis dari PT Deltomed Laboratories, pada Selasa, 24 Maret 2020.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA.  Ditengah pandemi Virus Corona yang belum diketemukan obatnya, masyarakat dianjurkan meningkatkan daya tahan tubuh. Untuk itu, PT. Deltomed Laboratories memberikan donasi produk Antangin JRG Plus Jahe Merah Tablet sebanyak 110 Karton.

Donasi tersebut diserahkan kepada Badan POM RI. sebanyak 100 karton yang akan sampai di Jakarta pada Jum’at, 27 Maret 2020. Sedangkan yang diserahkan kepada Kemenkes RI. sebanyak 10 karton dilakukan pada Selasa, 24 Maret 2020. Semuanya, kemudian akan disalurkan kepada pihak-pihak yang memerlukan.

"Ini bagian dari ikut peduli wabah COVID-19 dengan memberikan produk Antangin JRG untuk menjaga daya tahan tubuh dan mengobati masuk angin," kata Drs. Nyoto Wardojo, Apt., Direktur PT. Deltomed Laboratories ketika dihubungi Redaksi JamuDigital.Com pada Kamis malam, 26 Maret 2020.

Berita Terkait: Deltomed Terus Inovasi Bekerjasama Berbagai Pihak

Deltomed

Keterangan Foto: Produk Antangin JRG Plus Jahe Merah Tablet yang didonasikan untuk para pihak yang memerlukan ditengah pandemi Virus Corona di Indonesia.

Data Konfirmasi Positif COVID-19

Kasus konfirmasi positif Covid-19, hari Kamis, 26 Maret 2020 ini mendekati angka 900, tepatnya jumlah kasus positif mencapai 893. ’’Kita lihat ada penambahan kasus konfirmasi positif kurang lebih 103 orang, sehingga jumlah total 893,’’ kata Jubir Pemerintah untuk Covid-19, dr. Achmad Yurianto, pada Konferensi Pers di Gedung BNPB, Jakarta.

Kasus terbanyak masih didominasi dari DKI Jakarta yakni 515 kasus, diikuti Jawa Barat 78 kasus, dan Banten 67 kasus. Secara keseluruhan 893 kasus positif itu tersebar di 27 provinsi. ’’Ini hendaknya menjadi atensi kita sekalian di dalam konteks untuk mewaspadai Covid-19,’’ katanya.

Secara akumulasi juga bahwa sampai hari ini sudah ada 4 lagi penambahan kasus pasien yang sembuh, sehingga jumlah pasien sembuh ada 35 orang. Kemudian kasus kematian ada penambahan sebanyak 20 pasien sehingga total ada 78 pasien meninggal. ’’Kita harus melakukan upaya keras untuk melaksanakan upaya-upaya pencegahan, kita harus upayakan keras untuk menjaga yang sehat tetap sehat dan tidak menjadi sakit,’’ ucap dr. Achmad.

Upaya pencegahan, menurutnya, bisa dilakukan manakala setiap orang bekerjasama dengan baik untuk mau menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, serta saling mengingatkan. ’’Ini jadi kunci untuk keberhasilan pencegahan dan pengendalian Covid-19,’’ ujar dr. Achmad, sebagaimana dimuat di website Kemkes RI. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: