OMAI STIMUNO Cegah Infeksi Virus, Tepat Saat Berpuasa
Tanggal Posting : Senin, 19 April 2021 | 11:15
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 1085 Kali
OMAI STIMUNO Cegah Infeksi Virus, Tepat Saat Berpuasa
STIMUNO adalah Obat Modern Asli Indonesia yang sudah teruji klinis pada manusia dan terstandarisasi. Aman dikonsumsi untuk anak-anak dan orang dewasa.

JamuDigital.Com- Media Jamu, Nomor Satu. Penelitian menyebutkan puasa dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Hal sebaliknya, belum ada penelitian yang menyatakan puasa meningkatkan risiko infeksi COVID-19. Hal ini disampaikan oleh Ahli Gizi dari UGM (Universitas Gadjah Mada), R. Dwi Budiningsari, SP., M.Kes., Ph.D.

Manfaat berpuasa, disebutkannya, sebagai berikut:

  • Memperbaiki jaringan sel yang rusak. Berpuasa selama 30 hari bisa merangsang tubuh untuk memproduksi sel darah putih baru.1
  • Meregenerasi seluruh sistem kekebalan tubuh. Sistem kekebalan tubuh yang diperbarui akan semakin menguatkan tubuh untuk menangkal berbagai infeksi bakteri dan virus serta penyakit lainnya.
  • Membantu detoksifikasi tubuh. Selama berpuasa, dapat membantu tubuh menghilangkan berbagai racun yang disimpan dalam tubuh. Misalnya, zat adiktif dalam makanan seperti pengawet dan pewarna makanan.
  • Mengurangi kadar lemak tubuh. Lemak tubuh yang banyak akan memicu produksi sel, yang menyebabkan peradangan pada organ tubuh, memicu munculnya penyakit pembuluh darah dan masalah kesehatan lainnya.

Kualitas dan kuantitas asupan nutrisi yang dikonsumsi saat berbuka atau saat sahur sangat memengaruhi sistem kekebalan tubuh.

Orang yang mengalami malnutrisi akan rentan terhadap infeksi COVID-19. Sedangkan bagi yang bergizi baik, kebutuhan energinya tercukupi, akan berpotensi besar bisa melawan COVID-19.

Selain mengonsumsi makanan bergizi dan tetap berolahraga, minum STIMUNO saat berpuasa juga dapat menjadi langkah pelengkap untuk meningkatkan imunitas tubuh dan mencegah infeksi virus di tubuh Anda.

Dibuat dari ekstrak meniran, STIMUNO adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang sudah teruji klinis pada manusia dan telah terstandarisasi. Jadi, produk ini aman untuk dikonsumsi baik oleh anak-anak maupun orang dewasa.

STIMUNO dapat dikonsumsi 3 kali sehari sebanyak 1 kapsul untuk dewasa (> 12 tahun) dan STIMUNO Sirup 3 kali sehari sebanyak 5 ml untuk anak-anak (> 1 tahun). *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: