OMAI STIMUNO, Satu-satunya Fitofarmaka Imunitas Tubuh
Tanggal Posting : Senin, 28 Desember 2020 | 10:26
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 919 Kali
OMAI STIMUNO, Satu-satunya Fitofarmaka Imunitas Tubuh
Pastikan menjaga imunitas tubuh dengan immunomodulator STIMUNO, Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang terbuat dari Phyllanthus niruri (Meniran).

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Obat Modern Asli Indonesia- OMAI STIMUNO merupakan satu-satunya Fitofarmaka untuk meningkatkan daya tahan (imunitas) tubuh- yang dipercaya konsumen Indonesia dan konsumen global-manca negara. STIMUNO tersedia dalam bentuk Kapsul dan Sirup, menjadi pilihan tepapt bagi keluarga pada saat pandemi COVID-19.

Hingga saat ini, kasus positif virus COVID-19 di Indonesia terus bertambah- dengan tren pada pada level diatas 6.000 perhari. Per 23 Desember 2020, ada tambahan 7.514 kasus baru, sehingga total 685.639 pasien terkonfirmasi. Jumlah yang sembuh 558.703 orang, dan 20.408 orang meninggal.

Tidak ada pilihan lain, untuk disiplin protokol kesehatan 3M: Memakai masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak, menghindari kerumunan.

Menjaga tubuh agar tetap sehat dengan imunitas yang kuat, perlu dilakukan agar terhindar dari terpapar COVID-19.

Pastikan untuk menjaga imunitas dengan immunomodulator STIMUNO- yang merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) -terbuat dari Phyllanthus niruri (Meniran).

Berita Terkait: OMAI STIMUNO Menembus Pasar Global

Berita Terkait: OMAI Masuk Tatalaksana COVID-19

STIMUNO merupakan satu-satunya immunomodulator herbal yang mendapatkan sertifikat fitofarmaka, yaitu sertifikat tertinggi dari Badan POM untuk produk bahan alam yang sudah teruji klinis pada pasien Indonesia. Berkhasiat untuk menjaga imunitas tubuh, agar terhindar dari berbagai macam penyakit dan mempercepat proses pemulihan ketika sakit.

STIMUNO membantu menstimuli-merangsang tubuh memproses lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh, sehingga daya tahan tubuh dapat bekerja optimal.

Pastikan imunitas Anda terjaga di masa pandemi COVID-19 dengan selalu mengonsumsi STIMUNO 3 kali sehari, sebanyak 1 kapsul untuk dewasa (> 12 tahun) dan STIMUNO Sirup 3 kali sehari sebanyak 5 ml untuk anak-anak (> 1 tahun). *)Program Edukasi OMAI- Obat Modern Asli Indonesia


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: