OMAI HerbaVOMITZ, Usir Kembung dan Mual Secara Alami
Tanggal Posting : Senin, 22 Maret 2021 | 15:13
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 246 Kali
OMAI HerbaVOMITZ, Usir Kembung dan Mual Secara Alami
HerbaVOMITZ adalah Obat Modern Asli Indonesia-OMAI yang mengandung zat aktif Avominol.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Anda sering mengalami kembung dan mual? Usir dengan herbal alami OMAI HerbaVOMITZ yang mengandung zat aktif AvominolTM- fraksi spesifik dari Zingiber officinale (Jahe) yang diolah menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT).

Perut kembung sering dikaitkan dengan masuk angin, disertai rasa sakit atau nyeri pada perut, kondisi perut terasa penuh gas yang biasanya bersamaan dengan rasa mual.

Banyak faktor yang menyebabkan perut, yaitu: sembelit, terlalu banyak makan, keracunan makanan, GERD, bahkan saat hamil.

Bagaimana cara sehat menghindari perut kembung? Hindari makan terlalu banyak dan terlalu cepat (kunyah makanan hingga benar-benar hancur), hindari sering mengunyah permet karet, makan sambil bicara, hindari makanan dan minuman yang menghasilkan gas berlebih (misalnya: kubis, kacang-kacangan dan minuman soda), hindari susu yang mengandung laktosa, dan berhenti merokok.

Kiat mengatasi perut pembung dan mual: istirahat dalam posisi tegak; hindari aktivitas fisik berlebihan, karena membuat rasa mual semakin parah; konsumsi minuman/makanan dengan pemanis alami, hindari pemanis buatan atau yang mengandung soda/alkohol.

Usir Kembung dan Mual Secara Alami

Untuk mengusir perut kembung disertai mual, minum herbal alamai OMAI HerbaVOMITZ. HerbaVOMITZ adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang mengandung zat aktif AvominolTM, yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (Jahe) yang diolah dengan menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT).

Advanced Fractionation Technology merupakan proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk mengatasi suatu masalah kesehatan. Selain untuk mengatasi perut kembung, HerbaVOMITZ juga dapat meredakan mual.

Setiap tablet HerbaVOMITZ mengandung AvominolTM 150 mg.

HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1-3 kali 2 sendok takar (10 ml) atau 1 sachet HerbaVOMITZ Stick Pack. Diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang.

HerbaVOMITZ semakin dipercaya khasiatnya karena menjadi salah satu produk OMAI yang sudah masuk Katalog Elektronik (e-Katalog) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) Sektoral Produk Inovasi, Kategori Kesehatan dan Obat.

Oleh karena itu, Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI HerbaVOMITZ sebagai obat kuratif untuk atasi kembung dan mual yang aman. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: