OMAI HerbaPAIN Usir Nyeri Leher, Otot, Sendi dan Sakit Kepala
Tanggal Posting : Selasa, 4 Januari 2022 | 11:34
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 84 Kali
OMAI HerbaPAIN Usir Nyeri Leher, Otot, Sendi dan Sakit Kepala
Keunggulan HerbaPAIN dari obat nyeri lain adalah tidak memiliki efek samping: nyeri di lambung dan jantung berdebar, karena tidak mengandung kafein yang merangsang meningkatkan detak jantung.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Banyak orang memanfaatkan air dingin untuk mengompres rasa nyeri di sejumlah bagian tubuh, ataupun menurunkan panas. Hal ini, dipercaya dapat meningkatkan sirkulasi darah, meningkatkan energi, hingga mengurangi peradangan pada tubuh, air dingin diminati oleh sebagian orang sebagai salah satu terapi kesehatan. 

Ada sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2011, ditemukan bahwa pengendara sepeda yang menyelesaikan sesi latihan intensif mengalami penurunan rasa sakit setelah mereka direndam dalam air dingin selama 10 menit. Kemudian penelitian pada tahun 2016 yang melibatkan 20 peserta juga menunjukkan hasil yang sama.

Atlet yang berendam di kolam air dingin mengalami lebih sedikit nyeri otot dibandingkan dengan mereka yang tidak menjalani terapi air dingin.

Menurut para ahli, air dingin dapat membantu mengurangi rasa nyeri karena dapat menyebabkan pembuluh darah menyempit, sehingga aliran darah di area yang dikompres akan berkurang.

Selain terapi air dingin, Anda juga bisa meringankan gejala nyeri sehabis berolahraga dengan segera konsumsi obat yang aman. HerbaPAIN adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) untuk mengurangi nyeri otot, nyeri sendi dan sakit kepala.

HerbaPAIN bisa membantu mengatasi nyeri tanpa efek samping di lambung dan jantung, mengandung PredimenolTM 200 mg yang merupakan bio active fraction dari Phaleria macrocarpa atau buah Mahkota dewa.

OMAI Mendunia

HerbaPAIN membantu menurunkan inflamasi dengan memberikan efek analgesik/antinyeri  yang biasa terjadi akibat olahraga sehingga badan terasa nyeri.

Kandungan flavonoid, fenol, terpenoid, terbukti sebagai analgesik dengan cara menekan pelepasan prostaglandin atau zat yang memicu terjadinya nyeri.

Keunggulan HerbaPAIN dari obat nyeri lainnya adalah tidak memiliki efek samping seperti  menyebabkan nyeri di lambung dan jantung berdebar, karena tidak mengandung kafein yang bisa merangsang reseptor pada sel-sel di dalam hati untuk meningkatkan detak jantung.

HerbaPAIN tablet dapat diminum dua kali sehari. *)Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: