OMAI HerbaPAIN: Usir Nyeri Otot Leher, Kejang Otot dan Sakit Kepala
Tanggal Posting : Selasa, 16 November 2021 | 10:07
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 277 Kali
OMAI HerbaPAIN: Usir Nyeri Otot Leher, Kejang Otot dan Sakit Kepala
Jika rasa nyeri leher tersebut mengganggu aktivitas Anda, segera konsumsi obat yang aman. HerbaPAIN obat herbal yang aman mengurangi nyeri dan sakit kepala.

JamuDigital.Com- Media Jamu, Nomor Satu. Sering kali, kita mengalami nyeri otot leher, kejang otot, atau sakit kepala, karena adanya kekakuan otot di sekitar leher- yang berakibat munculnya nyeri, dan susah menggerakkan kepala dan menimbulkan nyeri pada bagian kepala.

Pernahkan Anda mengalami nyeri leher? Pasti membuat Anda merasa tidak nyaman dan kesakitan. Nyeri leher adalah kondisi ketika otot-otot di leher tidak dapat rileks, sehingga dapat menyebabkan nyeri, kejang otot, dan sakit kepala.

Salah satu penelitian berjudul "The prevalence of neck pain in the world population: a systematic critical review of the literature" menyebutkan bahwa: 71 % orang dewasa di seluruh dunia pernah mengalami sakit leher.

Biasanya penyebab nyeri leher meliputi beberapa hal berikut:

  • Postur tubuh yang buruk, hal ini dapat menyebabkan berat kepala bergeser ke depan dan menjauh dari pusat tubuh, memaksa otot leher bekerja lebih keras untuk menopang kepala; Tidur dengan posisi yang salah
  • Gerakan leher berulang
  • Menggertakan gigi
  • Cedera akibat kecelakaan
  • Stress, ketika seseorang mengalami stres secara teratur, otot-otot mereka tetap tegang dan berkontraksi untuk waktu yang lebih lama, yang dapat menyebabkan nyeri leher dan bahu

OMAI Mendunia

Jika rasa nyeri leher tersebut mengganggu aktivitas Anda, segera konsumsi obat yang aman. OMAI HerbaPAIN adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) untuk mengurangi nyeri dan sakit kepala.

HerbaPAIN adalah OMAI untuk mengatasi nyeri tanpa efek samping di lambung dan jantung yang mengandung PredimenolTM 200 mg- yang merupakan bioactive fraction dari Phaleria macrocarpa (Buah Mahkota dewa).

Kandungan flavonoid, fenol, terpenoid, terbukti sebagai analgesik dengan cara menekan pelepasan prostaglandin atau zat yang memicu terjadinya nyeri.

Keunggulan HerbaPAIN dari obat nyeri lainnya adalah tidak memiliki efek samping seperti  menyebabkan nyeri di lambung dan jantung berdebar, karena tidak mengandung kafein yang bisa merangsang reseptor pada sel-sel di dalam hati untuk meningkatkan detak jantung.

HerbaPAIN tablet dapat diminum dua kali sehari. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: