OMAI HerbaPAIN, Bebaskan Nyeri Sakit Kepala
Tanggal Posting : Senin, 9 November 2020 | 14:51
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 138 Kali
OMAI HerbaPAIN, Bebaskan Nyeri Sakit Kepala
OMAI HerbaPAIN, Obat Herbal Pertama Sakit Kepala- masuk dalam Buku Informatorium Obat Modern Asli Indonesia yang diterbitkan oleh Badan POM.

JamuDigital.Com-PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. OMAI (Obat Modern Asli Indonesia) pertama untuk sakit kepala terbuat dari fraksi buah Mahkotadewa (Phaleria macrocarpa) yaitu HerbaPAIN. Siap mengawalmu, membebaskan nyeri sakit kepala.

Pastikan aktivitasmu tidak terhambat. Apalagi, saat pademi COVD-19 ini, kesehatan tubuh harus dijaga termasuk terhindar dari nyeri sakit kepala. Apalagi, jika waktunya beraktifitas fisik: seperti olah raga atau rekreasi bersama keluarga, maka cekot-cekot nyeri kepala tentu merusak suasana.

Selama COVID-19 in, trend melakukan olahraga meningkat cukup tinggi. Satu perusahaan e-commerce di Indonesia menyebutkan pada Agustus 2020 terjadi peningkatan transaksi lebih dari dua kali lipat untuk belanja barang kategori olahraga.

Saat melakukan akvitas olahraga harus diperhatikan beberapa tips, agar terhindar dari cedera, salah satunya cedera yang terjadi pada sistem otot dan rangka tubuh. Disebabkan oleh ketidaksengajaan/kesalahan yang sejatinya dapat dihindari, seperti kurang pemanasan, atau intensitas latihan yang terlalu berat.

Cedera olahraga yang paling sering terjadi yaitu keseleo, cedera lutut, otot bengkak, cedera tendon, fraktur dan dislokasi.

Ketika terjadi cedera pada tubuh saat berolahraga, maka hal yang sebaiknya segera dilakukan adalah menghentikan segala aktivitas. Jika tetap memaksa tubuh untuk berolahraga dan menahan rasa sakit hanya akan memperparah kondisi cedera.

Bagian tubuh yang mengalami cedera biasanya akan mengalami inflamasi, yaitu terasa sakit, bengkak, berwarna kemerahan dan terasa panas. Jika hal ini tidak ditangani dengan tepat, maka dapat menimbulkan cedera yang lebih parah.

Berita Terkait: OMAI HerbaPAIN, Obat Herbal Pertama Sakit Kepala

Berita Terkait: Daftar OMAI Rekomendasi Badan POM

Untuk meredakan rasa sakit akibat cedera otot saat olahraga, Anda bisa mengonsumsi HerbaPAIN, Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) dari PT Dexa Medica yang diproduksi dari buah mahkota dewa untuk indikasi nyeri, baik untuk nyeri kepala maupun nyeri otot.

Tiap 1 tablet HerbaPAIN mengandung 200 mg PredimenolTM, ekstrak Phaleria macrocarpa (buah mahkota dewa).

Kandungan flavonoid, fenol, terpenoid, terbukti sebagai analgesik (pereda nyeri) dengan cara menekan pelepasan prostaglandin (zat yang memicu terjadinya nyeri) melalui jalur penghambatan enzim COX-2/Cycloxygenase.

Selain itu, aktivitas antioksidan dari HerbaPAIN juga berperan dalam penghambatan Nitric Oxyde (NO). Penghambatan Nitric Oxyde akan menghasilkan efek anti-inflamasi (anti peradangan). *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).

 


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: