OMAI HerbaCOLD, Obat Herbal Flu Pilihan Era New Normal
Tanggal Posting : Jumat, 19 Juni 2020 | 10:15
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 534 Kali
OMAI HerbaCOLD, Obat Herbal Flu Pilihan Era New Normal
HerbaCOLD merupakan OMAI (Obat Modern Asli Indonesia) untuk menyembuhkan flu, yang disertai sakit tenggorokan.

Saat memasuki era new normal, pastikan siaga untuk tidak menderita Flu. Membentengi tubuh agar tetap fit dan sehat merupakan salah satu jurus, agar mampu menangkal virus COVID-19. Untuk itu, jangan juga terkena flu.

Menghindari kerumunan massa, olah raga yang cukup, menerapkan gaya hidup PHSB (Perilaku Hidup Sehat dan Bersih), minum herbal imunitas, dan menjaga tubuh tidak sakit- seperti flu adalah cara tepat menangkal virus COVID-19.

Perlahan tetapi pasti, kehidupan new normal akan dihadapi masyarakat Indonesia. Pusat perbelanjaan kini mulai dibuka bertahap, transportasi umum juga mulai dijalankan bertahap, aktivitas perkantoran juga akan menggeliat semakin dinamis.

Iklim yang kini sedang panas di tanah air, memerlukan adaptasi bagi tubuh. Kemampuan adaptasi ini, salah satunya ditentukan oleh daya tahan tubuh seseorang. Kondisi seperti ini, semakin rentan bagi tubuh yang terpapar virus Flu.

Salah satu penyakit yang menyerang hampir lapisan masyarakat adalah Flu atau Influenza. Penyakit ini disebakan oleh infeksi virus yang menyerang hidung, tenggorokan, dan paru-paru. Jika sakit Flu maka akan mengalami demam, sakit kepala, hidung tersumbat, terkadang disertai batuk.

Virus influenza sebagai penyebab seseorang menderita flu. Penyebab tertular virus ini, karena menghirup udara yang sudah terpapar virus influenza dari orang yang terinfeksi. Misalnya, lewat bersin, menyentuh benda terkontaminasi virus flu.

Jangan sepelekan flu ya...! Karena akibat komplikasi flu, akan menyebabkan terjadinya serangan asma, gangguan jantung, atau infeksi telinga.

Karena sudah menjadi penyakit yang sangat umum di masyarakat, banyak masyarakat melakukan swamedikasi-mengobati sendiri ketika menderita flu. Yang harus diperhatikan, karena flu disebabkan oleh virus, maka obat yang harus dikonsumsi adalah non-antibiotik. Lagian pula, mengkonsumsi antibiotik harus dengan resep dokter.

Lantas, bagaimana memilih obat flu dari herbal yang tepat? Simak yuks, informasi dibawah ini.

OMAI untuk Influenza

Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) untuk meringankan gejala pilek yang disertai sakit tenggorokan- yang sudah masuk di buku "Informatorium Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) di Masa Pandemi COVID-19" yang diterbitkan Badan POM adalah HerbaCOLD.

HerbaCOLD adalah Obat Herbal Terstandar (OHT)- yang sudah melalui uji praklinis, diproduksi oleh PT. Dexa Medica- merupakan obat herbal Indonesia Pertama untuk menyembuhkan Flu- yang disertai sakit tenggorokan.

HerbaCOLD terbuat dari bahan-bahan alami asli Indonesia, yaitu Jinten Hitam, dan buah Mahkotadewa yang sudah dibuktikan keamanannya menggunakan teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT). Teknologi AFT dikembangkan di laboratorium Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS) oleh para periset Indonesia. Menggunakan teknologi AFT, kandidat bahan baku aktif obat herbal dianalisis dari aspek kimia dan biologi pada tingkat molekular melalui sebuah proses TCEBS (Tandem Chemistry Expression Bioassay System).

Direktur Eksekutif Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS) PT. Dexa Medica, DR. Raymond Tjandrawinata, Ph.D., MBA, FRSC menjelaskan bahwa TCEBS merupakan suatu metodologi penyaringan sistematis untuk menemukan kandidat zat yang paling aktif dan berpotensi untuk produk yang tengah diteliti, diikuti bioassay system yang memanfaatkan teknik ekspresi gen dan protein array.

DLBS mampu memproduksi bahan baku aktif obat flu dalam bentuk Bioactive Fraction- yaitu zat aktif Silfamin, dan menjadi perusahaan farmasi pertama di Indonesia yang memproduksi Bioactive Fraction dari bahan herbal.

HerbaCOLD yang mengandung Silfamin bekerja melalui dual action yaitu meningkatkan sistem imun agar lebih tahan terhadap flu dan menurunkan inflamasi/radang, sehingga radang tenggorokan dapat disembuhkan.

Indikasi Umum: Membantu meringankan gejala pilek yang disertai sakit tenggorokan. Komposisi: 150 mg Silfamin yang setara dengan: Nigela sativa semen 1.125 mg, Phaleria macrocarpa pericarpium 375 mg. Dosis: 1 Tablet salut selaput 4 kali sehari. Aturan Pakai: Sesudah makan. *PROGRAM EDUKASI OMAI- OBAT MODERN ASLI INDONESIA.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: