OMAI Diabetadex, Obat Herbal Turunkan Gula Darah
Tanggal Posting : Minggu, 2 Februari 2020 | 13:30
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 912 Kali
OMAI Diabetadex, Obat Herbal Turunkan Gula Darah
OMAI Diabetadex obat dari bahan alam Indonesia telah melalui uji klinis, berkhasiat menurunkan Gula Darah.

JamuDigital.Com-PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Dexa Laboratories Biomolecular Sciences (DLBS) PT Dexa Medica meluncurkan hasil riset penemuan obat diabetes dari tanaman Lagerstroemia speciosa (Bungur) dan Cinnamomum burmannii (Kayu manis), yaitu: Diabetadex.

Kapsul Diabetadex mengandung DLBS3233 yaitu fraksi bioaktif dari Cinnamomum burmanii (Kayu manis) dan Lagerstroemia speciosa (Bungur/banaba). Diabetadex telah melalui uji klinis pada manusia dan berkhasiat menurunkan kadar gula dalam darah sehingga disebut Fitofarmaka.

Dapat dikombinasi dengan obat dari dokter, penggunaannya juga praktis- cukup 1 kapsul sehari. Khasiat dari fraksi bioaktif DLBS3233 tersebut adalah menurunkan kadar glukosa darah dari bahan alam asli Indonesia sehingga dapat mengurangi ketergantungan impor bahan baku Metformin.

"Ketergantungan terhadap bahan baku obat impor Metformin ini, dapat dikurangi melalui riset farmatologi. Riset ini dapat menggunakan tanaman atau hewan sebagai obat, dengan memanfaatkan keragaman hayati yang menjadi kekayaan Indonesia," jelas Executive Director Dexa Laboratories Biomolecular Sciences (DLBS) PT Dexa Medica, Raymond Tjandrawinata.

Penggunaan obat herbal dengan khasiat yang terjamin akan meningkat, apabila obat herbal tersebut masuk dalam formularium nasional yang dapat diresepkan kepada pasien peserta BPJS. Jika ini dapat dijadi, maka proses hilirisasi riset obat herbal akan memberikan nilai tambah dari hulu ke hilir.

Indikasi Umum: Menurunkan kadar gula darah dengan cara memperbaiki kinerja hormon pengatur gula darah sehingga pengambilan gula darah oleh sel tubuh menjadi normal. KOMPOSISI: Mengandung DLBS3233 yaitu fraksi bioaktif dari Cinnamomum burmanii (Kayumanis) dan Lagerstroemia speciosa (Bungur/banaba). DOSIS: 1 kapsul perhari. ATURAN PAKAI: Sesudah makan. KEMASAN: 1 strip @ 6 kapsul. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: