Minyak Boreh Terkilir, Nyeri Sendi Rekomendasi Dokter Ahli Akupuntur, Bekam dan Medis
Tanggal Posting : Sabtu, 19 Februari 2022 | 06:51
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 281 Kali
Minyak Boreh Terkilir, Nyeri Sendi Rekomendasi Dokter Ahli Akupuntur, Bekam dan Medis
Minyak Boreh kekinian NOKILIR terbuat dari 100 persen bahan alami sangat cocok untuk keluarga Indonesia karena memiliki 11 keunggulan. Borehin aja dengan NOKILIR!

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Arthritis Pirai atau Gout adalah suatu sindrom klinis artritis akut yang berhubungan dengan gangguan kinetik asam urat yaitu peningkatan pembentukan kristal monosodium urat mono hidrat (MSU dan MSUM).

Konsep baru mengatakan bahwa kristal biologis (monosodium urat , kalsium pirofosfat dihidrat, kalsium fosfat, dan lain-lain) dapat terbentuk dalam persendian, bursa dan sinovia. Kristal-kristal ini difagositosis oleh leukosit yang menginduksi proses inflamasi.

Hal ini dijelaskan oleh Trainer Internasional Bekam &  Medis, dr. Ine Martanti, pada "Kursus Online Bekam & Medis," pada Kamis, 17 Februari 2022 dengan topik "Bekam dan Nyeri Sendi."

Gambaran klinis dari Gout, lanjut dr. Ine Martanti, arthritis akut yang bersifat sangat berat (hebat) sehingga tidak dapat berjalan, tidak dapat memakai sepatu, tidur terganggu.

Ada tanda radang (merah, bengkak, panas, sakit), Hiperuresemia (peningkatan kadar asam urat). Tofi adalah akibat penimbunan kristal urat pada jaringan, dapat timbul tanpa gejala, dapat membesar menyebabkan deformitas.

Penatalaksanaan Gout dengan Pengaturan asam urat tubuh, Mengobati serangan akut, Mencegah serangan ulangan, Mencegah kelainan sendi, Mencegah penimbunan batu pada saluran kemih, Hiperuresemia jangan langsung diturunkan karena akan mengakibatkan serangan akut. Redakan dulu nyerinya baru berikan penurunan asam urat.

"Untuk membantu mengurangi nyerinya dapat dengan membalurkan minyak herbal, seperti NOKIILIR," saran dr. Ine Martanti.

NOKILIR Minyak Boreh Kekinian Inovasi Ahli Farmasi Indonesia

NOKILIR adalah Minyak Boreh Keluarga Indonesia  Kekinian, yang  dapat  membantu untuk 11 SOLUSI:  MEMBANTU MENYEMBUHKAN TERKILIR, NYERI SENDI, KAKU OTOT, PEGAL LINU, SARAF KEJEPIT, REMATIK, ASAM URAT, GATAL-GATAL, DIGIGIT SERANGGA, MASUK ANGIN, PERUT KEMBUNG.

Cara Pemakaian: Borehkan pada area tubuh yang sakit, dan gosokan hingga terasa nyaman dan hangat.

100 % Terbuat dari BAHAN ALAMI dan BERSERTIFIKAT.  FAKTA NOKILIR sebagai obat herbal berkualitas:

  • Nomor Ijen Edar Badan POM RI.:  POM  TR 213 674 571, Sertifikat Halal MUI: ID00210000036991219, Merk Terdaftar di Kementerian Hukum dan HAM RI.: DID2021071393.

 Ramuan Sebelas Bahan Alam Keunggulan Formula NOKILIR:

  • Zingiber officinale rhizome, Alpinia galanga rhizome, Foeniculum vulgare fructus, Cuminum cyminum fructus, Myristica fragrans semen, Oleum Olea europaea, Oleum Cajuputi, Oleum Citronella, Oleum Caryophyli, Oleum Mentha Piperita, Oleum Cocos

Cara Penyimpanan: Simpan di tempat yang kering, pada suhu di bawah 30⁰C dan terhindar dari sinar matahari langsung.

Diproses menggunakan teknologi INFUSA & ENFLEURASI. Komitmen Produk Bermutu, Berkhasiat dan Alami. Persembahan Herbal Berkualitas dari PT. Global Jamu Indonesia.

Segera pesan NOKILIR, Mencegah lebih baik dari pada Mengobati. Info lengkap NOKILIR, Klik: www.nokilir.info

Dua Ahli Farmasi Indonesia yang memformulasi dan memprodukasi NOKIKIR, yaitu: apt. Nurul Qurrota Ayun,. S. Farm., M.Si, (Alumni Magister Herbal Universitas Indonesia) dan Karyanto, Sarjana Farmasi, (Alumni Universitas Gadjah Mada). 

Mereka berdua sejak November 2019 berkolaborasi untuk membuat formulasi, dan kemudian memproduksi minyak boreh kekinian untuk keluarga Indonesia, yaitu: NOKILIR. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: