Minum Jamu Bersama Anak-Anak, Yaaah.... Kok Enggak Kebagian
Tanggal Posting : Sabtu, 24 November 2018 | 06:11
Liputan : Redaksi - Dibaca : 457 Kali
Minum Jamu Bersama Anak-Anak, Yaaah.... Kok Enggak Kebagian
Suasana minum Jamu Bersama Anak-Anak, Yaaah.... Kok Enggak Kebagian? Sukoharjo, 16 November 2018.

JamuDigital.Com. PT Gujati 59 Utama secara reguler mengadakan kegiatan minum Jamu bersama anak-anak dari berbagai lembaga pendidikan. Kali ini, bersama sekitar 600 siswa-siswi MI Negeri 2, Sukoharjo, Jawa Tengah pada Jumat, 16 November 2018.

Kegiatan yang diadakan oleh Perusahaan Jamu PT Gujati 59 Utama ini disambut antusias oleh para siswa. Kegiatan rutin ini bertujuan untuk mengenalkan Jamu di kalangan anak-anak.

Agar lebih menarik anak-anak, berbagai hadiah dan games yang seru dikemas secara menarik dan menjadi daya tarik kegiatan ini.

Kemudian disusul acara minum Jamu bersama Helios rasa Anggur Susu. Cara ini berhasil mengubah dugaan anak-anak bahwa Jamu itu pahit, ternyata setelah minum Jamu tidak terbukti pahitnya. Bahkan, banyak anak-anak yang membeli Helios untuk dibawa pulang ke rumah.

Karena panitia tidak mempersiapkan stok produk Helios, karena tujuan utama memang bukan menjual produk. Ada anak yang kecewa, karena tidak kebagian berujar: "Yaah...kok enggak kebagian?", ujar Devan, siswa MI Negeri 2 Sukoharjo yang tidak kebagian membeli Helios saat acara minum Jamu bersama.

Kegiatan ini semakin meriah, karena kehadiran Kak Heli, ikon Helios yang menyapa para siswa.

Pihak sekolah berharap, acara seperti ini dapat rutin dilaksanakan di sekolahnya, agar anak-anak dapat mengenal potensi lokal dengan metode yang menyenangkan.

Dan yang terpenting adalah anak-anak dapat ikut melestarikan minum Jamu sebagai budaya Bangsa Indonesia. Kontak person: Tika Nuraida (Humas PT Gujati 59 Tama), No.HP.: 085225843114. Redaksi JamuDigital.Com.


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2019 @ www.jamudigital.com

All Right Reserved

Jamu Digital: Jamu Indonesia Mendunia