Meramu Jamu yang Baik dan Benar. Presiden Jokowi Aja Minum Jamu, Kamu Juga Kan
Tanggal Posting : Kamis, 10 Juni 2021 | 09:36
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 156 Kali
Meramu Jamu yang Baik dan Benar. Presiden Jokowi Aja Minum Jamu, Kamu Juga Kan
Jamu Indonesia tengah naik daun pada saat pandemi COVID-19. Bagaimana meramunya secara baik dan benar. Ikuti webinarnya.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo rutin minum Jamu untuk mendukung aktivitasnya yang sangat padat memimpin rakyat Indonesia. Potensi Jamu Indonesia untuk menyehatkan bangsa dan sekaligus menunjang ekonomi nasional, harus dijadikan prioritas pengembangannya.

Masih dalam rangka menyemarakkan Hari Jamu Nasional 27 Mei 2021, Pengurus Pusat KAGAMA (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada)- dengan bangga mempersembahkan: "KAGAMA HEALTH AND CARING III. YUK MINUM JAMU: KUNCI SEHAT DARI ALAM."

Indonesia sebagai negara yang mempunyai kekayaan alam melimpah, memiliki sumber alam hayati yang terdiri lebih dari 2.848 spesies Tumbuhan Obat dengan 32.014 ramuan obat tradisional.

Nah, apakah sudah maksimal pemanfaatannya? Sejauh mana peluang pengembangan obat tradisional di Indonesia? Dan lebih praktikal lagi, bagaimana cara memanfaatkan Jamu secara mandiri di rumah? Yuk ikuti diskusi serunya bersama Narasumber:

Host: Nurdiniati Hofifah (Profesional/Pegiat Jamu). Webinar diadakan pada Hari Minggu, 13 Juni 2021, Pukul 10.00-12.00 WIB. FREE UNTUK ALUMNI UGM DAN UMUM. Informasi: Rahmi Khamsita: 081297969836. Dinar: 0811-9871-661.

Link Pendaftaran, Silakan Klik: http://bit.ly/registrasiKHC3

Webinar Jamu Kagama


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: