Mengandung Zat Aktif Reconyl, HerbaKOF Atasi Batuk Tanpa Kantuk. Bikin Aktifitas Tidak Suntuk
Tanggal Posting : Selasa, 15 Maret 2022 | 10:58
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 256 Kali
Mengandung Zat Aktif Reconyl, HerbaKOF Atasi Batuk Tanpa Kantuk. Bikin Aktifitas Tidak Suntuk
HerbaKOF terbuat dari kombinasi 4 bahan herbal asli Indonesia: Daun Legundi, Jahe Gajah, Daun Saga dan Buah Mahkota Dewa yang diproses dengan teknologi modern Advanced Fractionation Technology.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Makan makanan pedas mungkin dapat membuat Anda menderita batuk ringan, dan atau juga timbulnya hidung meler.

Sejumlah orang mempercayai penyebab timbulnya hidung meler dan batuk ringan dikarenakan makan makanan pedas. Benarkah demikian?

Kandungan Cabai atau Capsaicin yang ada pada makanan pedas tidak dapat mengobati batuk dan flu. Demikianlah faktanya.

Zat Capsaicin memang berfungsi sebagai anti inflamasi, anti alergi, anti jamur, dan anti iritasi. Capsaicin juga mampu mengencerkan dahak atau lendir sehingga mengurangi gejala batuk dan pilek. Namun, efek sedikit melelegakanya karena mengonsumsi Capsaicin hanya bersifat sementara, karena setelahnya justru dapat memperburuk gejala penyakit tersebut.

Anda sebaiknya mengonsumsi makanan pedas yang mengandung Cabai secukupnya saja, karena tidak berperan apapun dalam menyembuhkan batuk dan flu.

Saat tenggorokan mulai gatal, atau mulai gejala batuk, solusinya adalah Anda dapat meredakan dengan mengonsumsi obat-obatan yang aman, seperti misalnya obat herbal untuk mengatasi permasalahan batuk.

HerbaKOF, merupakan Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yang memiliki khasiat untuk mengatasi permasalahan batuk dan cocok sekali untuk meredakan gejala awal batuk.

HerbaKOF terbuat dari kombinasi 4 bahan herbal asli Indonesia: Daun Legundi (Vitex trifolia), Jahe Gajah (Zingiber officinale), Daun Saga (Abrus precatorius) dan Buah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) yang diproses melalui teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT), untuk menghasilkan zat aktif ReconylTM .

Mekanisme kerja HerbaKOF untuk mengatasi permasalahan batuk tanpa kantuk, yaitu dengan cara: menekan rangsang batuk, mengatasi radang tenggorokan, melegakan pernafasan, dan menghangatkan saluran pernafasan.

Karena telah melalui uji toksikologi, HerbaKOF aman digunakan kapanpun saat dibutuhkan sesuai dosis anjuran.

Tersedia dalam sediaan sirup dan tablet, HerbaKOF dapat digunakan oleh orang dewasa dengan penggunaan 3 x sehari 1 tablet untuk HerbaKOF Tablet atau 3 x 15 ml sehari HerbaKOF sirup dan anak-anak usia 6 - 12 tahun 3 x 5 ml sehari HerbaKOF sirup.

Saat ini HerbaKOF hadir dengan kemasan praktis stickpack yang dapat dibawa kemana pun termasuk saat berkendara ataupun beraktivitas di luar rumah.

HerbaKOF kini juga sudah bisa ditemukan di dalam Katalog elektronik (e-Katalog) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat.  Ini adalah bentuk dukungan pemerintah terhadap inovasi bidang kesehatan dan obat, yang dalam hal ini adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).

Dengan masuknya produk OMAI ke dalam e-Katalog sektoral produk inovasi ini, obat-obatan berbahan alam yang telah diteliti secara saintifik, semakin dipercaya khasiatnya. Karena itu Rumah Sakit Pemerintah, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI sebagai obat kuratif maupun preventif untuk kesehatan. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: