Konsistensi JamuDigital, Implementasikan Penta Helix
Tanggal Posting : Kamis, 27 Mei 2021 | 06:28
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 254 Kali
Konsistensi JamuDigital, Implementasikan Penta Helix
JamuDigital adalah pioner digitalisasi Jamu dan Obat Herbal Indonesia untuk memperkokoh brand dan akses pasar global melalui platform digital.

PentaHelixJamuDigital

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. JamuDigital konsisten menerapkan konsep Penta Helix sebagai bentuk partisipasi memperkokoh brand Jamu, dan Obat Herbal Indonesia, serta meningkatkan akses pasar digital, agar Jamu dan Obat Herbal Indonesia mendunia!

Mulai dirintis sejak Januari 2017, JamuDigital terus berbenah- agar dapat menjadi Media Jamu, Nomor Satu di Indonesia dengan menyajikan informasi yang komprehensif tentang: Jamu, Obat Herbal Terstandar (OHT) dan Fitofarmaka-OMAI (Obat Modern Asli Indonesia)- yang akurat, terpercaya, menjadi rujukan konsumen, produsen, birokrat, akademisi dan komunitas profesi kesehatan.

Sejak awal mengusung Konsep Penta Helix- Lima MultiPihak- untuk mendorong unsur: Pemerintah, Akademisi, Pelaku Usaha, Komunitas, dan Media- agar bersatu padu, bersinergi, berkomitmen untuk mengembangkan potensi mega biodiversitas Indonesia menjadi sumber bahan baku obat alami, mewujudkan kemandirian obat nasional.

Media Jamu, Nomor Satu

Didirikan oleh Karyanto, Sarjana Farmasi UGM- yang memiliki pengalaman lebih dari 10 Tahun sebagai Jurnalis dan lebih dari 20 Tahun berkarir di Bidang Kesehahan/Farmasi. 

Untuk itulah diharapkan kehadiran JamuDigital dapat menjadi salah satu lokomotif berperan menggairahkan budaya minum Jamu dan mendorong bisnis Jamu/Obat Herbal Indonesia sebagai keunggulan daya saing bangsa.

Sejumlah jejak digital Penta Helix JamuDigital, silakan klik  link ini:

Peran Jamu

Konsisten Mengusung Penta Helix

"Kami bersyukur, kehadiran JamuDigital banyak memberikan inspirasi, motivasi dan informasi yang bernas kepada banyak pihak, yaitu: Masyarakat, Pemerintah, Akademisi, Pelaku Usaha, dan Komunitas Profesi Kesehatan. JamuDigital akan terus konsisten menerapkan Konsep Penta Helix, agar dapat mendukung Jamu/Obat Herbal Indonesia eksis di pasar nasional dan pasar global," ungkap Karyanto, Founder JamuDigital.

Selamat Hari Jamu Nasional 2021! Budayakan minum Jamu, Jamu Indonesia menyehatkan bangsa Indonesia dan menyehatkan masyarakat dunia! Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: