Kenali Sebab Perut Kembung. HerbaVOMITZ Mengandung Zat Aktif Avominol, Usir Kembung dan Mual
Tanggal Posting : Rabu, 13 Juli 2022 | 09:58
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 209 Kali
Kenali Sebab Perut Kembung. HerbaVOMITZ Mengandung Zat Aktif Avominol, Usir Kembung dan Mual
HerbaVOMITZ adalah Obat Modern Asli Indonesia mengandung zat aktif Avominol- fraksi spesifik dari Zingiber officinale (Jahe).

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Banyak pencetus perut menjadi kembung. Mengenali penyebab dan solusi menggunakan herbal yang berkhasiat menjadi pilihan tepat untuk mengusir perut kembung dan mual.

Perut kembung adalah kondisi saat perut terasa penuh dan sesak akibat gas terlalu banyak di dalam perut sehingga menimbulkan kram perut.

Perut kembung terjadi ketika saluran gastrointestinal dipenuhi udara atau gas. Kebanyakan orang mengumpamakan kembung dengan kondisi perut yang penuh, kencang, atau sesak.

1.Kenali Penyebab Perut Kembung

Salah satu penyebab perut kembung yang umum adalah karena terlalu banyak mengonsumsi makanan asin dan mengalami perubahan kadar hormon.

Hal ini menyebabkan tubuh seseorang menahan lebih banyak cairan daripada yang seharusnya. Kondisi ini yang menyebabkan sebagian wanita merasa kembung sebelum menstruasi atau fase awal kehamilan.

Beberapa orang mengalami kembung setelah mengonsumsi makanan tertentu. Misalnya, orang yang tak mampu menerima laktosa atau yang memiliki alergi gluten. Kondisi ini biasanya hilang dengan sendirinya.

Untuk mengatasi perut kembung, Anda bisa antisipasi dengan mengonsumsi produk berbahan alami, seperti HerbaVOMITZ.

2.OMAI HerbaVOMITZ Diproses dengan AFT, Ampuh Usir Kembung dan Mual

HerbaVOMITZ merupakan Obat Modern Asli Indonesia mengandung zat aktif AvominolTM, yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (jahe) yang diolah dengan menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT).

Advanced Fractionation Technology merupakan teknologi yang dimiliki  oleh Dexa Laboratories of Biomolecular Sciences (DLBS) PT Dexa Medica, yaitu proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk mengatasi suatu masalah kesehatan.

Selain untuk meredakan perut kembung, HerbaVOMITZ juga dapat mengatasi mual.

Sehingga HerbaVOMITZ dalam membantu mengatasi gejala Mual dan perut kembung bekerja secara lengkap, menghambat rangsangan muntah, meningkatkan waktu pengosongan lambung, dan memiliki enzim protease untuk mempercepat proses metabolisme protein di makanan.

Setiap tablet HerbaVOMITZ mengandung AvominolTM 150 mg.

HerbaVOMITZ tersedia dalam sediaan sirup dan tablet. Untuk atasi kembung dan mual, disarankan mengonsumsi 1 sampai 3 tablet atau Sehari 1-3 kali 2 sendok takar (10 ml) atau 1 sachet HerbaVOMITZ Stick Pack dan dapat diminum sebelum atau sesudah makan sampai gejala hilang.

HerbaVOMITZ semakin dipercaya khasiatnya karena menjadi salah satu produk OMAI yang sudah masuk dalam katalog elektronik (e-Katalog) Lembaga Kebijakan Pengadaan Pemerintah (LKPP) sektoral produk inovasi dalam kategori kesehatan dan obat.

Karena itu, Rumah Sakit Pemerintahan, RSUD, Puskesmas, Dinas Kesehatan, dan masyarakat dapat menggunakan OMAI HerbaVOMITZ sebagai obat kuratif untuk atasi kembung dan mual yang aman. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: