Kenali Nursing Strike, ASIMOR Suplemen ASI Booster
Tanggal Posting : Senin, 23 November 2020 | 10:55
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 425 Kali
Kenali Nursing Strike, ASIMOR Suplemen ASI Booster
Herba ASIMOR terbuat dari bahan alami, yaitu: Fraksi Daun Katuk, Fraksi Daun Torbangun dan Fraksi Ikan Gabus yang diproduksi oleh PT. Dexa Medica.

JamuDigital.Com- PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. Kenali dan cegah nursing strike (bayi menolak menyusu), agar bayi Anda tetap mendapat asupan ASI (Air Susu Ibu) yang cukup. Konsumsi OMAI (Obat Modern Asli Indonesia) ASIMOR sebagai suplemen ASI booster.

Nursing strike biasanya terjadi karena sejumlah faktor, diantaranya bayi merasa tidak nyaman pada saat proses menyusui saat proses tumbuh gigi, hidung tersumbat, karena bingung puting, atau mungkin suplai ASI yang kurang, dan ASI lambat menetes.

Jika penyebabnya produksi ASI kurang lancar, maka mengkonsumsi suplemen ASI booster ASI- ASIMOR sangat tepat, sebagai plihan bagi Mamsi. Asupan ASI yang cukup bagi bayi adalah hal yang sangat penting.  

Apabila bayi menolak untuk menyusu, Mamsi ndak perlu panik. Tetap berusaha terus untuk menyusui, dan jika masih gagal, Mamsi dapat memompa ASI dan menyimpannya supaya payudara tidak sakit karena produksi ASI berlebih.

Mamsi juga dapat berusaha menyusui sesering mungkin. Pada saat bayi mulai menghisap jarinya, sebelum bayi menangis, sebaiknya segera menyusuinya. Untuk meningkatkan produksi ASI, konsumsi HerbaASIMOR secara teratur, sehari 2 kali kaplet selaput.

HerbaASIMOR mengandung Galatonol yang merupakan fraksi dari daun Katuk dan Torbangun yang dapat meningkatkan hormon prolaktin dan oksitosin. Mengkonsumsinya dapat meningkatkan produkasi ASI. Adanya Striatin dari ikan Gabus akan membantu mempercepat penyembuhan luka dan mendorong peningkatan kadar lemak dalam ASI sehingga tekstur ASI lebih kental.

Dapatkan HerbaASIMOR di Shopee  dan Go Apotik, klik disini: http://bit.ly/PromoAsimor

Berita Terkait: ASIMOR, OMAI Melancarkan ASI

Berita Terkait: OMAI ASIMOR, Suplemen ASI Booster

Herba ASIMOR terbuat dari bahan alami, yaitu: Fraksi Daun Katuk (Sauropus androgynus), Fraksi Daun Torbangun (Coleus amboinicus Lour) dan Fraksi Ikan Gabus (Channa striata) yang diproduksi oleh PT. Dexa Medica- perusahaan farmasi nasional yang menjadi pioner memproduksi OMAI.

WHO (World Health Organization) merekomendasikan, agar bayi diberikan ASI sampai dengan usia 24 bulan. Selain sebagai sumber nutrisi, ASI ketika diberikan secara eksklusif akan mempererat bonding (ikatan emosi)- membangun ikatan cinta-kasih antara ibu dan bayi. ASI juga berfungsi untuk kekebalan tubuh bayi, sehingga asupan ASI yang cukup, membuat bayi tidak mudah sakit.

Bagi wanita karir, yang harus meninggalkan si buah hati- pada saat menyusui, harus lebih care agar asupan ASI dapat terjaga. Perlu mendapat atensi adalah jadwal memompa ASI saat di kantor, bagaimana sistem penyimpanan yang baik, dan kapan waktu yang tepat untuk memnerikan ASI. Herba ASIMOR merupakan suplemen lengkap untuk meningkatkan dan melancarkan produksi ASI, sekaligus menambah nutrisi untuk bayi. *Program Edukasi OMAI (Obat Modern Asli Indonesia).


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: