Keceriaan Baksos Hari Ibu 2019, Sehat dengan Minum Jamu
Tanggal Posting : Selasa, 24 Desember 2019 | 06:12
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 563 Kali
Keceriaan Baksos Hari Ibu 2019, Sehat dengan Minum Jamu
Keceriaan Panitia Baksos Hari Ibu 2019, Hidup Sehat dengan Herbal Indonesia, pada 21 Desember 2019 di Griya Sehat Mahkotadewa, Jakarta Utara.

JamuDigital.Com-PIONER MEDIA ONLINE & MARKETPLACE JAMU INDONESIA. GP. Jamu DKI Jakarta bersama sejumlah perusahaan Jamu dan sejumlah organisasi profesi pengobat tradisional mengadakan bakos pengobatan, edukasi kesehatan dan demo pembuatan Jamu.

Tampak hadir Ketua DPD GP. Jamu DKI Jakarta, Ning Harmanto yang menyampaikan penyuluhan tentang kesehatan. Sejumlah perusahaan Jamu ikut berpartisipasi kegiatan ini, antara lain: PT. Mahkotadewa Indonesia, PT. Vermindo, PT. Sinde Budi Sentosa, PT. Mustika Ratu, PALEM Mustika.

Sedangan organisasi pengobat tradisional yang mendukung kegiatan ini, antara lain: ASPETRI, PERPASI dan KTNA. Baksos dalam rangka Hari Ibu 2019 ini dilaksanakan pada 21 Desember 2019, di Griya Sehat Mahkotadewa, Jakarta Utara, dengan tema: Hidup Sehat dengan Herbal Indonesia. Sub tema: Gerakan Minum Jamu Bersama.

Baksos Hari Ibu 2019 ini, selain pengobatan tradisional bagi seluruh peserta yang hadir, juga diadakan Penyuluhan Kesehatan, Pengetahuan tentang herbal Indonesia, Pengetahuan tentang Sujok, Terapi pikiran oleh ASPETRI, Demo Pembuatan Jamu.

Pasien yang sudah mendaftar dilanjutkan konsultasi, kemudian pasien akan diperiksa tekanan darahnya, kemudian didata. Selanjutnya dilakukan analisa berdasarkan pemeriksaan lidah dan konsultasi. Pasien diberikan resep obat herbal sesuai keluhan. Jika Pasien ada keluhan, disarankan terapi pengobatan tradisional, antara lain dengan terapi Sujok oleh Sujok Indonesia.

Peserta juga dapat menikmati Jamu, hidangan makan dan mendapat goody bag dari panitia. Selamat hari Ibu 2019, Indonesia Sehat, Negara Kuat. Redaksi JamuDigtal.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL, MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: