Kaleidoskop Jamu Tetes Soman 2019: Mencatat Sejarah Membanggakan
Tanggal Posting : Kamis, 5 Desember 2019 | 06:33
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 464 Kali
Kaleidoskop Jamu Tetes Soman 2019: Mencatat Sejarah Membanggakan
Kepala Badan POM, Penny K. Lukito menyaksikan Presiden Direktur PT Harvest Gorontalo Indonesia, Riyanto menandatangani MOA dengan Perusahaan Importir China dan Hongkong di Guansu, 24 Agustus 2019.

Jamu Tetes Soman yang diproduksi PT Harvest Gorontalo Indonesia (HGI), dan dipasarkan oleh PT Soman Indonesia kini sudah mampu menembus pasar China. Ini tentu kabar gembira bagi perkembangan Jamu di Indonesia.

Presiden Direktur PT Harvest Gorontalo Indonesia, Riyanto disaksikan Kepala Badan POM, Penny K. Lukito, beserta jajaran Badan POM, Ketua GP. Jamu dan delegasi Indonesia lainnya pada hari ini, Sabtu, 24 Agustus 2019, di Guansu, China menandatangani Memorandum of Agreement (MoA) dengan HANGZHOU INGENT IMPORT AND EXPORT TRADE Co., Ltd. (Perusahaan di China) untuk memasarkan Jamu Soman di China dan dengan VITTORIA HEALTH SCIENCE AND TECHNOLOGY COMPANY LIMITED untuk memasarkan Jamu Soman di Hongkong.

Riyanto menyampaikan penghargaan kepada Kepala Badan POM Republik Indonesia, Penny K. Lukito beserta jajarannya, dan semua pihak yang sudah membantu, memfasilitasi, sehingga produk Jamu Soman dapat dipasarkan ke China, Hongkong dan negara lainnya.

"Kami ucapkan terima kasih, perusahaan kami mendapat support dari BPOM sehingga produk kami dapat dipasarkan ke China, Hongkong dan ke negara lain," kata Riyanto. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2020. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: