Herbal Medicine, Tropical Honey, Personal Care: Produk Air Mancur untuk Ekspor dan Pasar Nasional
Tanggal Posting : Senin, 5 November 2018 | 07:07
Liputan : Redaksi - Dibaca : 892 Kali
Herbal Medicine, Tropical Honey, Personal Care: Produk Air Mancur untuk Ekspor dan Pasar Nasional
Herbal Medicine, Tropical Honey, Personal Care: Produk Air Mancur Group untuk Pasar Ekspor dan Pasar Nasional.

JamuDigital.Com. Produk Air Mancur Group telah diekspor ke bebagai negara di Asia, Afrika dan Timur Tengah. Seperti halnya di Indonesia, produknya di didistribusikan melalui jalur-jalur ke pasar modern, pasar tradsional, dan B2B. Di luar negeri, Air Mancur memiliki jaringan agen distributor ternama untuk menjangkau ke tiga pasar tersebut.

Semua produk Air Mancur: herbal, madu cair, ekstrak, dan personal care dapat dengan mudah ditemukan di luar negeri, seperi: UAE, Hongkong, Malaysia, Nigeria, Taiwan, Korea Selatan, Singapore.

Hal ini didukung dengan sertifikasi Halal, GMP, ISO 9001: 22000, CPOTB, CPKB, untuk mengembangkan kerjasama bisnis dan berpartner dengan semua mitra bisnis di berbagai negara.

Menurut Reiner Rogate Sinaga, Internasional Business Manager PT. Air Mancur, berdirinya Air Mancur bermula dari sebuah industri rumah tangga sederhana, di Solo, Jawa Tengah. Tiga orang sahabat Lambertus Wonosantoso, Rudy Hindrotanojo dan Kimun Ongkosandjojo bergabung untuk meramu obat-obatan tradisional untuk dijual ke Jakarta.

Awalnya, semua dikerjakan dengan alat-alat tradisional yang sederhana, dilaksanakan oleh 11 karyawan. Dengan kerja keras dan semangat usaha yang tinggi, mereka berhasil mendirikan pabrik pertama, lengkap dengan mesin modern.

"Air Mancur menjadi sebuah badan hukum pada 23 Desember 1963," jelas Reiner Rogate Sinaga saat ditemui Redaksi JamuDigital.Com disela-sela acara Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang pada 24-28 Oktober 2018, yang dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada 24 Oktober 2018.

Pameran dagang terbesar di Indonesia ini, digelar oleh Kementerian Perdagangan RI. yang dihadiri oleh perwakilan dari 125 negara, dan ditargetkan dikunjungi oleh 26.000 orang.

Kini, Air Mancur terus berkembang dengan, didukung sekitar 1.800 karyawan dan beberapa unit pabrik yang tersebar di Solo, Wonogiri dan Karanganyar, Jawa Tengah.

Air Mancur kini mempunyai dua afiliasi:
1. PT. Madurasa Unggulan Nusantara yang memproduksi minuman kesehatan berbahan dasar madu tropik dengan merk dagang Madurasa. Dan menjadi pelopor madu kemasan pertama di Indonesia yang diluncurkan pada 1985 dan menjadi merk ternama hingga saat ini.

2. PT. Harum Sari Nusantara (Harum Sari) yang focus sebagai produsen produk kecantikan. Produk ternama Harum Sari adalah Bedak Pewangi Harum Sari. Produk ini selama lebih dari 20 tahun menjadi salah satu produk ternama Bedak Pewangi di Indonesia.

Sejalan dengan perkembangan bisnis Air Mancur, mereka menyediakan Toll Manufacturing, OEM dan Private Label sesuai kebutuhan pelanggan, baik nasional dan internasional.

Beberapa produk unggulan: Ekstrak herbal masuk angin, Ekstrak herbal anti penuaan dini, Ekstrak herbal pegel linu, Ekstrak herbal untuk mengencangkan otot kewanitaan, Ekstrak herbal untuk mengurangi gas dalam lambung, Ekstrak herbal untuk keputihan, Ekstrak herbal untuk mencegah dan mengurangi kolesterol, Ekstrak herbal untuk menambah gairah, daya tahan bagi pria, dan Tropical Honey.

"Produk baru kami: Testomax, Fimela, Puspa Ayu, Trimfit, Belleza Harmonie, Belleza Beauty, Livotea, TRIMFIT herbal Sliming Tea, dan NIRMALA SARI Lulur Kuning," Reiner Rogate Sinaga menambahkan. Redaksi JamuDigital.Com


Kolom Komentar
Berita Terkait

Copyright 2019. All Right Reserved. @ www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: