HerbaPAIN Atasi Myalgia, Mengandung Fraksi Bioaktif Predimenol
Tanggal Posting : Selasa, 17 Mei 2022 | 10:05
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 194 Kali
HerbaPAIN Atasi Myalgia, Mengandung Fraksi Bioaktif Predimenol
Target kerja HerbaPAIN lebih spesifik, sehingga aman digunakan pada orang yang mempunyai riwayat pada lambung dan jantung.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Banyak tamanan obat yang mampu meredakan nyeri otot (myalgia), buah Mahkota Dewa- misalnya mengandung fraksi bioaktif Predimenol yang ampuh untuk meredakan nyeri otot.

Arus balik mudik Lebaran menjadi perjalanan yang panjang terutama untuk rute tempuh darat. Perjalanan darat berjam-jam cenderung melelahkan, apalagi jika macet.

Tubuh pun bisa terasa pegal karena terlalu lama duduk, bahkan mungkin terasa nyeri otot atau yang dikenal dengan sebutan myalgia, terutama pengemudi yang menyetir kendaraan pribadi.

Biasanya jika duduk berjam-jam tubuh akan merasakan nyeri otot, di kaki, leher, atau punggung.

1.Akumulasi Asam Laktat, Sebabkan Myalgia

Nyeri otot biasanya muncul karena akumulasi asam laktat atau senyawa dalam proses biokimia tubuh. Akumulasi bisa terjadi karena seseorang melakukan gerakan yang sama berulang-ulang.

Penumpukan asam laktat juga bisa terjadi karena seseorang terus berposisi yang sama dalam waktu lama, misalnya duduk. Akumulasi asam laktat ini menimbulkan rasa nyeri.

Nyeri ini bisa terasa sebentar, misalnya kram otot. Tapi, jika nyeri otot dibiarkan tanpa penanganan, maka risikonya bisa sampai berhari-hari. Kondisi itu membuat tubuh tidak nyaman untuk beraktivitas.

Beberapa cara mengatasi nyeri otot atau myalgia, adalah dengan mengistirahatkan bagian tubuh yang terasa nyeri, memijat atau melakukan peregangan di bagian otot yang terasa nyeri, mengompres otot yang sakit dengan kompres hangat atau dingin.

Selain itu, Anda juga bisa meringankan nyeri dengan segera konsumsi obat herbal yang aman.

2.OMAI HerbaPAIN Mengandung Predimenol dari Buah Mahkota Dewa

HerbaPAIN adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) untuk mengatasi nyeri tanpa efek samping di lambung dan jantung yang mengandung PredimenolTM 200 mg yang merupakan bioactive fraction dari Phaleria macrocarpa atau buah mahkota dewa.

Kandungan flavonoid, fenol, terpenoid, terbukti sebagai analgesik dengan cara menekan pelepasan prostaglandin atau zat yang memicu terjadinya nyeri.

Keunggulan HerbaPAIN dibanding obat nyeri lain seperti NSAID (non-steroidal anti-inflamatory drugs) adalah minimnya efek samping yang mungkin terjadi, seperti menyebabkan nyeri di lambung dan membuat jantung berdebar.

Hal ini disebabkan karena target kerja dari HerbaPAIN yang lebih spesifik sehingga aman digunakan pada orang yang mempunyai riwayat pada lambung dan jantung.

HerbaPAIN tablet dapat diminum dua kali sehari.*) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI)


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2022. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: