HerbaKOF-Obat Herbal Alami, Pilihan Tepat Saat Pandemi COVID-19
Tanggal Posting : Senin, 9 Agustus 2021 | 13:58
Liputan : Redaksi JamuDigital.Com - Dibaca : 849 Kali
HerbaKOF-Obat Herbal Alami, Pilihan Tepat Saat Pandemi COVID-19
Keamanan HerbaKOF telah diteliti melalui uji toksisitas, sehingga penggunaannya untuk dewasa dan anak-anak dinyatakan aman, jika digunakan sesuai dosis yang dianjurkan.

JamuDigital.Com- MEDIA JAMU, NOMOR SATU. Jangan sepelekan Batuk, terlebih pada saat pandemi COVID-19, karena batuk merupakan salah satu gejala terpapar virus Corona. Mengonsumsi HerbaKOF adalah pilihan tepat, karena terbuat dari herbal alami- kombinasi empat herbal asli Indonesia.

Keluhan Batuk sering dianggap sepele oleh sebagian orang. Padahal kenyataannya dapat sangat mengganggu aktifitas sehari-hari. Bahkan karena batuk, membuat tidur kita tidak nyenyak di malam hari.

Saat pandemi COVID-19, orang tidak dapat lagi menyelepekan batuk, sebab batuk menjadi salah satu gejala orang yang terpapar virus corona.

Sebanyak 67,7 persen pasien yang terkonfirmasi sebagai penderita COVID-19 menunjukkan gejala batuk kering, sehingga tak jarang hal ini disebut sebagai gejala kunci.

Bagaimana Jika tidak tersedia obat batuk di rumah, apa pertolongan pertama yang dapat kita lakukan untuk meredakan gejala batuk yang mulai mengganggu?

Berkumur dengan air garam, sering dijadikan pengobatan untuk batuk kering, karena efektivitasnya meredakan sakit tenggorokan. Air asin bersifat osmotik, mengurangi pembengkakan serta iritasi yang disebabkan oleh batuk kering.

Ada cara lain yang juga aman, untuk meredakan gejala batuk, yaitu kita dapat mengonsumsi obat batuk dari bahan herbal.

HerbaKOF adalah Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) dengan kandungan zat aktif ReconylTM, merupakan kombinasi 4 bahan herbal asli Indonesia: Daun Legundi (Vitex trifolia), Rimpang Jahe (Zingiber officinale), Daun Saga (Abrus precatorius) dan buah Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa) yang diproses melalui teknologi modern Advanced Fractionation Technology (AFT).

HerbaKOF meredakan segala jenis batuk (Batuk kering dan batuk berdahak), meredakan radang tenggorokan, melegakan pernapasan, dan menghangatkan saluran pernapasan, tanpa efek samping yang menyebabkan kantuk.

Buah Mahkota dewa dalam HerbaKOF memiliki aktivitas antiinflamasi membantu mengurangi radang pada tenggorokan. Buah Mahkota dewa secara empiris bermanfaat sebagai antivirus dan antibakteri, peningkat sistem imun, antihistamin, serta antialergi, sehingga dapat membantu proses penyembuhan batuk yang disebabkan alergi ataupun infeksi.

Keamanan HerbaKOF telah diteliti melalui uji toksisitas, sehingga penggunaannya untuk dewasa dan anak-anak dinyatakan aman, jika digunakan sesuai dosis yang dianjurkan.

HerbaKOF tersedia dalam sediaan sirup dan tablet, aturan pakai HerbaKOF untuk dewasa dengan penggunaan 3x sehari 1 tablet untuk HerbaKOF Tablet atau 3x 15 ml sehari untuk HerbaKOF sirup

HerbaKOF sirup dapat dikonsumsi oleh anak-anak mulai umur 6 tahun dengan aturan pakai untuk anak umur 6 sampai 12 tahun yaitu 3x 5 ml sehari. *) Program Edukasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI).


Kolom Komentar
Berita Terkait

JAMU DIGITAL: MEDIA JAMU NOMOR SATU

Tentang Kami

@ Copyright 2021. All Right Reserved.  www.jamudigital.com

  Link Media Sosial Jamu Digital: